Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Perlindungan konsumen Crypto, bukti tagihan cadangan diperkenalkan ke Kongres AS

December 7th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Anggota Kongres Amerika Serikat Ritchie Torres telah memperkenalkan undang-undang di Dewan Perwakilan Rakyat untuk melarang penyalahgunaan dana pelanggan oleh pertukaran mata uang kripto dan untuk meminta pertukaran mengungkapkan bukti cadangan kepada Securities and Exchange Commission (SEC). Tagihan pendek dimaksudkan untuk melengkapi undang-undang lain yang disahkan pada cryptocurrency, kata Torres.

Torres memperkenalkan tagihan, yang memiliki judul “Undang-Undang Perlindungan Investor Konsumen Crypto” dan “Undang-Undang Pengungkapan Bursa Crypto,” pada 1 Desember. Tagihannya sangat singkat. Dalam salinan yang diperoleh dari kantor Torres, badan tagihan pertama, yang diperkenalkan sebagai H.R. 9241, berbunyi:
“Pertukaran mata uang kripto tidak boleh meminjamkan, memanfaatkan, atau menggabungkan dana pelanggan tanpa persetujuan dari pelanggan tersebut.”
Tagihan kedua, H.R. 9242, berbunyi:
“Pertukaran cryptocurrency yang memegang aset atas nama pelanggan harus secara berkala (sebagaimana ditentukan oleh Komisi Sekuritas dan Bursa) mengungkapkan informasi kepada Komisi Sekuritas dan Bursa terkait dengan bukti cadangan bursa, termasuk, sehubungan dengan pertukaran pada saat pengungkapan, jumlah aset yang dimiliki oleh bursa dibandingkan dengan kewajiban bursa.”
Tagihan tersebut telah dirujuk ke House Financial Services Committee.
U.S. Rep. Ritchie Torres dari New York memperkenalkan dua tagihan yang akan menciptakan pagar pembatas baru untuk pertukaran mata uang kripto sebagai tanggapan atas runtuhnya pertukaran FTXhttps://t.co/uVevNgxMyV
— New York Daily News (@NYDailyNews) 5 Desember 2022
“Crypto memiliki tempat dalam ekonomi Amerika, tetapi harus diatur dengan hati-hati,” kata Torres pada konferensi pers yang didedikasikan untuk RUU tersebut. Dia memiliki catatan dukungan untuk crypto, termasuk menulis editorial tentang “kasus liberal” untuk crypto di surat kabar New York. Pada tanggal 5 Desember, dia menulis surat yang meminta peninjauan Kantor Akuntabilitas Pemerintah tentang “kegagalan SEC untuk melindungi publik investor dari salah urus dan penyimpangan FTX yang parah.”

Terkait: Anggota parlemen AS mempertanyakan pertukaran crypto utama tentang perlindungan konsumen di tengah keruntuhan FTXbsp
Ada beberapa tagihan yang mungkin cocok dengan undang-undang Torres, termasuk yang dirancang oleh Maxine Waters dan Patrick Henry, saat ini masing-masing ketua dan anggota peringkat dari House Financial Services. Torres juga anggota komite itu. Pada bulan November, analitik blockchain perusahaan Chainalysis menyusun daftar 20 tagihan sebelum Kongres AS yang dapat memengaruhi cryptocurrency.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar