Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Pertumbuhan ATM Net Bitcoin turun secara global untuk pertama kalinya

October 1st, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Efek domino dari pasar beruang yang berkepanjangan meresap ke dalam ekosistem ATM Bitcoin (BTC) karena September 2022 mencatat pertumbuhan negatif dalam instalasi jaringan global untuk pertama kalinya dalam sejarah — terutama didorong oleh perlambatan di Amerika Serikat.

Jumlah total ATM Bitcoin dipasang dari waktu ke waktu turun menjadi 37.980 pada bulan September dari tertinggi sepanjang masa 38.776 ATM pada bulan Agustus — menghasilkan penurunan -2,05%, sebagaimana dibuktikan oleh data dari CoinATMRadar.
Jumlah mesin Bitcoin yang dipasang dari waktu ke waktu. Sumber: CoinATMRadar
Data pada perubahan bersih instalasi ATM kripto mengkonfirmasi bahwa, pada bulan September, 796 ATM kripto ditarik dari jaringan global. Amerika Serikat sendiri mencatat pengurangan 825 ATM. Namun, Eropa, Kanada, dan beberapa yurisdiksi lainnya meredam kejatuhan dengan instalasi baru secara lokal.
Perubahan bersih dari nomor mesin cryptocurrency yang dipasang dan dihapus setiap bulan. Sumber: CoinATMRadar
Meskipun mengalami kemunduran, data berdasarkan 60 hari menunjukkan bahwa hampir 14 ATM kripto dipasang secara global per hari, dengan Genesis Coin mewakili 40,3% pangsa ATM di antara produsen lain. Produsen ATM kripto populer lainnya termasuk Bytes Umum dan BitAccess.

Pengurangan tiba-tiba dalam instalasi ATM kripto dapat dikaitkan dengan ketegangan geopolitik di antara faktor-faktor, termasuk kurangnya kejelasan peraturan dan ketidakpastian pasar.

Terkait: Bagaimana ATM Bitcoin di Yunani berjalan selama pemecahan rekor musim turis

Meskipun instalasi ATM kripto mengalami pukulan sementara karena faktor eksternal, negara-negara terus menunjukkan minat untuk memiliki ATM kripto yang berfungsi di dalam perbatasan mereka.

w

Baru-baru ini, Jepang memutuskan untuk memperkenalkan kembali ATM kripto setelah 2014, dipelopori oleh bursa kripto lokal Gaia Co. Awalnya , ATM baru akan dipasang di Tokyo dan Osaka. Perusahaan berencana untuk mendirikan 50 BTM di seluruh negeri pada Agustus 2023.

Seperti yang dilaporkan Cointelegraph, Gaia menjadi perusahaan kripto pertama yang terdaftar secara lokal yang memasang ATM kripto di Jepang.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar