Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Perusahaan Aave Mengakuisisi Sonar Pengembang Metaverse Sosial

December 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Perusahaan pengembang perangkat lunak Aave Companies hari ini mengumumkan akuisisi Sonar, pengembang metaverse yang berbasis di San Francisco tempat pemain dapat membangun dunia dan berinteraksi dengan ruang buatan pengguna menggunakan non-fungible tokens (NFTs).

Aave Companies adalah entitas payung untuk berbagai proyek kripto , termasuk protokol pinjam-meminjam Aave, platform sosial Lens Protocol yang sedang naik daun, serta stablecoin GHO.

Meskipun persyaratan kesepakatan tidak diungkapkan, akuisisi akan dilakukan oleh salah satu pendiri Sonar, bersaudara Ben South Lee dan Randolph Lee, serta beberapa anggota tim lainnya, bergabung dengan Aave Companies untuk fokus membangun aplikasi seluler sosial yang didukung oleh Lens Protocol, protokol media sosial terdesentralisasi berbasis Polygon yang memungkinkan pengguna menyimpan konten mereka sebagai NFTs.

“Kami menyukai Aave`s pendekatan ke media sosial melalui Lens Protocol. Menjadi jelas bagi kami bahwa semua blok bangunan untuk benar-benar mengubah cara kita terhubung secara online ada di Lens,” kata Ben South Lee, yang berperan sebagai Wakil Presiden Senior Produk dan Desain di Aave Companies. dalam pernyataan yang dibagikan dengan Decrypt.

Sonar, yang diluncurkan sebagai produk Y-Combinator pada musim panas 2020, adalah aplikasi game iOS yang memungkinkan pengguna membuat dan menemukan ruang digital dan menjadi bagian dari aktivitas, seperti mendengarkan musik , bermain game, dan berinteraksi dengan pengguna lain melalui NFT “moji” khusus yang tersedia di pasar Opensea. Lensa

Aave menyediakan ruang untuk `moji`
Menurut situs web Sonar, “moji terkadang lucu, terkadang aneh, tetapi koleksi 3D yang dapat dimainkan selalu menghibur avatar” yang dapat menjalin pertemanan melalui suara dan teks, emote, dan menciptakan dunia dengan emojis.

Mojis terdiri dari tubuh, mulut, mata, dan aksesori serta hadir dengan permata—berlian, rubi, safir, zamrud, batu kecubung, dan kuarsa—tha t mewakili kelangkaan bagian gabungannya.

Mengintegrasikan Protokol Lensa ke dalam Sonar akan membantu tim untuk “menemukan kombinasi yang tepat yang dapat didekati dan akrab bagi siapa pun,” tambah Ben South Lee.

“Ben, Randolph, dan tim Sonar membawa kreativitas luar biasa dan puluhan tahun pengalaman seluler, teknik, desain produk, dan pertumbuhan pasar yang berharga dalam sosial serta produk inovatif mereka,” kata Stani Kulechov, CEO Aave Companies, dalam sebuah pernyataan. “Kami sangat senang tim Sonar bergabung dengan tim Lens kami untuk mempercepat strategi media sosial dan aplikasi seluler kami.”

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar