Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Perusahaan audit Mazars untuk memverifikasi bukti cadangan KuCoin

December 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Crypto exchange KuCoin menyewa firma akuntansi internasional Mazars untuk audit pihak ketiga atas Proof-of-Reserves (PoR).

Menurut pengumuman pada 5 Desember, verifikasi akan memberikan transparansi tambahan kepada pelanggan pertukaran dan melaporkan apakah aset dalam ruang lingkup mereka dijamin, bersama dengan perincian tentang akun utama, perdagangan, margin, robot, dan kontrak untuk Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH), serta untuk stablecoin USDT dan USDC.

Laporan akan tersedia di situs web resmi KuCoin dalam beberapa minggu. CEO KuCoin Johnny Lyu mengatakan langkah tersebut merupakan langkah selanjutnya dalam upaya pertukaran untuk memberikan transparansi dana pengguna. Wiehann Olivier, mitra di Kucoin, juga mencatat:
“Setelah peristiwa baru-baru ini, industri sangat membutuhkan transparansi tambahan, dan kami yakin bahwa penawaran layanan PoR Mazars kepada KuCoin dan bursa mata uang kripto internasional lainnya akan membantu dalam membangun kepercayaan melalui transparansi”.

Terkait: Akankah Grayscale menjadi FTX berikutnya?

Berkantor pusat di Paris, firma akuntansi internasional ini sebelumnya bekerja untuk perusahaan mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Menurut laporan, perusahaan memutuskan hubungan dengan Trump dan keluarganya pada tahun 2022.

KuCoin dan Binance adalah di antara enam perusahaan crypto yang diminta untuk memberikan informasi tentang perlindungan konsumen oleh Senator Amerika Serikat Ron Wyden pada 12 Desember.

Wyden meminta Binance, Coinbase, Informasi Bitfinex, Gemini, Kraken, dan KuCoin tentang anak perusahaan, perlindungan aset konsumen, penggunaan data pelanggan, dan perlindungan terhadap manipulasi pasar. Senator berpendapat bahwa pengguna crypto dengan dana di FTX “tidak memiliki perlindungan seperti itu” seperti yang ditawarkan oleh bank atau broker terdaftar di bawah Federal Deposit Insurance Corporation atau Securities Investor Protection Corporation.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar