Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Perusahaan Blockchain menggugat Coinbase sebesar $350 juta atas tuduhan pelanggaran paten

September 26th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pertukaran
Crypto Coinbase telah menemukan dirinya dalam air panas hukum setelah dituduh oleh perusahaan perangkat lunak berbasis blockchain Veritaseum Capital melanggar paten yang berkaitan dengan teknologi blockchain – dan sekarang mencari $350 juta sebagai ganti rugi.

Menurut gugatan yang diajukan pada hari Kamis oleh firma hukum AS Brundidge & Stanger di Pengadilan Distrik AS di Delaware, Veritaseum menuduh bahwa Coinbase melanggar paten teknologi transfer pembayaran cryptocurrency, yang dikenal sebagai “566 Paten.”

Veritaseum mengatakan paten berkisar pada “perangkat, sistem, dan metode baru” yang memungkinkan para pihak untuk “menegakkan perjanjian transfer nilai” dengan “sedikit atau tanpa kepercayaan” satu sama lain, menuduh Coinbase menggunakan ini untuk banyak layanan infrastruktur blockchain-nya:
aktivitas yang melanggar termasuk tetapi tidak terbatas pada situs webnya […] Dompet seluler Android Coinbase […] Dompet seluler iOS […] Cloud Coinbase, API Perdagangan Coinbase, Query and Transact, Participate, Delegate and Validator software , Coinbase Pay, Coinbase Wallet, dan Coinbase Operated Public Validators.”
Firma hukum juga menjelaskan bahwa paten ini berlaku dengan blockchain proof-of-stake (PoS) dan proof-of-work (PoW), yang dapat memungkinkan transfer cryptocurrency pembayaran, perdagangan, dan layanan taruhan pada rantai yang didukung oleh mekanisme konsensus tersebut.
Meningkatkan banyak peringatan saya tentang risiko uji tuntas yang buruk, gugatan kami mencakup pelanggaran klaim paten yang mencakup PoS & PoW E thereum, transfer NFT & Bitcoin. Ini adalah info publik sejak 2015, saya telah men-tweet secara publik selama hampir satu tahun. Seharusnya tidak mengejutkan siapa pun! https://t.co/MjuJSvYBrc
— Reggie Middleton DeFi Patent US11196566, JP6813477 (@ReggieMiddleton) 22 September 2022
Veritaseum membenarkan angka $350 juta dengan menyatakan bahwa Coinbase telah “mendapatkan keuntungan besar berdasarkan pelanggarannya” dan bahwa Veritaseum Capital “ mengalami kerusakan sebagai akibat langsung dan terdekat.”

Pengacara juga mencatat bahwa Veritaseum sebelumnya telah mengirim surat ke Coinbase pada bulan Juli memperingatkannya tentang dugaan pelanggaran, menambahkan:
“Terdakwa memiliki pengetahuan sebelumnya, seharusnya mengetahui, atau setidaknya sengaja buta dari `566 Paten. Terdakwa telah mengetahui Paten `566 setidaknya sedini 3 Juli 2022, jika tidak lebih awal dari sumber atau pihak lain. “pertukaran aset digital terpusat dan terdesentralisasi” yang menggunakan “IP yang dipatenkan tanpa izin” dari Veritaseum selain Coinbase.

Terkait: Coinbase dipukul dengan 2 tuntutan hukum baru di tengah penyelidikan SEC Menurut dokumen pengadilan, Paten 566 diberikan kepada pendiri Vertiaseum Reginald `Reggie` Middleton dan salah satu penemu Mathew Bogosian oleh Kantor Paten dan Merek Dagang AS pada 7 Desember 2021. Namun, Vertiaseum tidak menyebutkan berapa lama Coinbase diduga menggunakan Paten 566 untuk.

Veritaseum Capital juga meminta pengadilan oleh juri di pengadilan yang berbasis di Delaware sebagai cara yang lebih disukai untuk menyelesaikan perselisihan.

Cointelegraph menghubungi Coinbase untuk memberikan komentar tetapi tidak mendapatkan tanggapan langsung pada saat publikasi.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar