Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Perusahaan Crypto Bermasalah Genesis Berutang Pelanggan Gemini $ 900 Juta (Laporan)

December 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Platform broker cryptocurrency – Genesis – dan perusahaan induknya Digital Currency Group (DCG), dilaporkan berutang kepada pelanggan Gemini sekitar $900 juta.

Genesis telah mengatasi masalah parah sejak jatuhnya FTX. Itu menangguhkan penarikan pada bulan November sementara krediturnya telah membuat panggilan putus asa untuk mencegah kebangkrutan.Nbsp
Hutang Hampir $1 Miliar

keruntuhan salah satu bursa cryptocurrency (FTX) terbesar baru-baru ini menyebabkan gangguan besar pada beberapa perusahaan lain yang bahkan memiliki afiliasi jarak jauh. Salah satu contohnya adalah Genesis, yang memiliki jutaan dana terkunci di akun perdagangan FTX.

Menurut liputan The Financial Times, platform, yang menangguhkan penarikan pengguna pada akhir November, berutang $900 juta kepada klien pertukaran kripto kembar Winklevoss – Gemini. Kedua pihak bergabung tahun lalu untuk memberi konsumen hingga 7,4% APY pada kepemilikan mereka.

Gemini telah membentuk komite kreditur yang tujuannya adalah untuk mengambil kembali dana tersebut. Grup tersebut akan membahas masalah tersebut dengan Genesis dan Digital Currency Group (perusahaan induk yang dipimpin oleh Barry Silbert).

DCG juga telah mengalami knockdown baru-baru ini. Ia memiliki utang luar biasa senilai $2 miliar, yang sebagian besar terhutang kepada anak perusahaannya Genesis melalui dua pinjaman. CEO Silber mengungkapkan bulan lalu liabilitas lain sebesar $575 juta kepada Genesis, yang akan jatuh tempo pada Mei 2023. Terlepas dari masalah tersebut, dia optimis bahwa DCG akan bertahan di masa-masa kritis:

“Kami telah melewati musim dingin crypto sebelumnya, dan meskipun kali ini mungkin terasa lebih parah, secara kolektif, kita akan menjadi lebih kuat. Celsius.

Seperti yang dilaporkan CryptoPotato baru-baru ini, kreditor dari entitas yang bermasalah bekerja sama dengan pengacara restrukturisasi untuk menemukan jalan keluar dari situasi yang merugikan. Perusahaan hukum terkemuka, seperti Proskauer Rose dan Kirkland & Ellis, telah memberikan nasihat mereka tentang masalah tersebut.

“Tujuan kami adalah untuk menyelesaikan situasi saat ini dalam bisnis pinjaman tanpa perlu pengajuan kebangkrutan,” kata juru bicara Genesis pada saat itu.

Genesis sebelumnya mencoba untuk mengatasi badai dengan mengumpulkan $1 miliar dari calon investor dan sedang dalam pembicaraan dengan Binance tentang suntikan keuangan. Namun, kedua opsi itu gagal.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar