Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Perusahaan Crypto masih mempekerjakan, tetapi Anda mungkin tidak menemukan posting pekerjaan tentang itu

October 28th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Perusahaan
Crypto masih merekrut tetapi mungkin tidak merekrut secara aktif di tengah penurunan pasar. Namun, jika Anda mempertimbangkan untuk bergabung dengan ruang tersebut, ini masih saat yang tepat untuk melangkah, sumber di industri mengatakan kepada Cointelegraph.

“Meskipun mungkin tidak banyak lowongan pekerjaan yang diiklankan seperti tahun lalu, perusahaan pasti masih merekrut. Klien kami terus datang kepada kami untuk mendapatkan bantuan dalam menemukan talenta terbaik untuk karyawan kunci, ”kata Tyler Feinerman, kepala bakat global untuk Wachsman.

Menurut data dari LinkedIn, lebih dari 7.200 posisi pekerjaan terdaftar pada bulan Oktober di Amerika Serikat. Selain itu, jumlah pekerjaan bulanan yang diposting di situs pekerjaan blockchain Daftar Pekerjaan Crypto pada bulan September kembali ke tingkat yang sama seperti tahun lalu.

Kumpulan terbatas bakat masih merupakan tantangan bagi perusahaan di ruang angkasa, kata Feinerman, bahkan dengan gelombang PHK yang memangkas lebih dari 11.000 posisi dalam enam bulan terakhir.
Sayangnya beberapa pertukaran crypto mengumumkan PHK besar baru-baru ini: – @coinbase 18%- @Gemini 10% – @cryptocom 5%- @BlockFi 20%Meskipun semua ini, beberapa mitra perekrutan kami masih mencari pengembang: Karat, Soliditas, Bereaksi, NodeJS … ️ DM dibuka! #hiring
— CryptoCareers | Mempekerjakan Pengembang Web3 (@_cryptocareers) 14 Juni 2022
“Orang-orang di industri ini memakai banyak topi sekarang,” jelas Emily Landon, pendiri dan CEO The Crypto Recruiters, karena semakin banyak perusahaan yang memperlambat proses perekrutan dalam beberapa bulan terakhir . Peluang masih ada, katanya, tetapi pasar beruang mempengaruhi sektor crypto dan Web3 dengan berbagai cara. Posting pekerjaan reguler cenderung tidak ditemukan, artinya kandidat harus secara aktif berjejaring untuk mendapatkan posisi.

Bergabung dengan saluran Discord dan Telegram, bersama dengan pertemuan crypto untuk terlibat dengan anggota komunitas, tetap menjadi strategi utama bagi mereka yang ingin bekerja di ruang crypto . “Saya sangat mendorong orang-orang yang tertarik bekerja di ruang Web3 untuk menghadiri pertemuan lokal. Banyak kota memiliki pertemuan kripto yang dapat dihadiri siapa saja, dan itu adalah peluang bagus untuk berjejaring dan bertemu orang-orang yang sudah ada di industri ini,” kata Feinerman.

Di tengah musim dingin kripto, perusahaan juga meninjau kembali prioritas mereka saat merekrut, dengan lebih banyak posisi yang tersedia untuk peran pengembangan produk daripada pemasaran dan penjualan. “Perusahaan mengubah rencana perekrutan mereka untuk lebih fokus pada peran dan pembangunan pengembang dan produk,” komentar kepala bakat Wachsman.

As yang sebelumnya dilaporkan oleh Cointelegraph, untuk memenuhi permintaan profesional di bidang tahun-tahun mendatang, perguruan tinggi dan universitas telah mulai menawarkan kursus khusus untuk membantu siswa lebih memahami ekosistem blockchain, dengan program di University of California, Berkeley dan University of Wyoming di antara entitas yang menargetkan tenaga kerja masa depan.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar