Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Perusahaan kliring menguji penyelesaian transaksi sekuritas di jaringan blockchain

December 1st, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

The Digital Dollar Project (DDP) dan Depository Trust & Clearing Corporation (DTCC) merilis hasil proyek Percontohan Penyelesaian Keamanan mereka pada 30 November. Proyek ini menguji dolar AS digital yang disimulasikan dalam transaksi dengan sekuritas yang diberi token pada jaringan blockchain di bawah real- kondisi dunia.

Proyek ini dirancang “untuk lebih memahami implikasi Mata Uang Digital Bank Sentral AS (CBDC) pada penyelesaian pasca-perdagangan,” terutama pada penyelesaian DvP (pengiriman versus pembayaran), terkadang disebut penyelesaian atom, yang memastikan transfer sekuritas hanya terjadi secara bersamaan atau hampir bersamaan dengan pembayaran. Belum ada CBDC AS yang dikembangkan atau bahkan disahkan. direktur pelaksana

DTCC Jennifer Peve menulis dalam kata pengantar perusahaannya:
“Upaya ini, yang dirinci dalam buku putih ini, mensimulasikan fungsionalitas penyelesaian masa depan sambil memastikan pilihan untuk klien serta tingkat keselamatan dan keamanan yang sama – atau lebih tinggi – seperti yang ada di DTCC solusi penyelesaian.”
Pilot menggunakan pihak ketiga “orchestrator” antara prototipe Digital Settlement Network DTCC dan Digital Dollar Network untuk mengeksekusi instruksi dan menghilangkan risiko rekanan. Ini karena pihak-pihak dalam transaksi mungkin memiliki bank penyelesaian berbeda yang tidak akan memiliki visibilitas penuh ke kedua jaringan. Aset dibebani di kedua jaringan selama transaksi.

Selain itu, ia menggunakan “mekanisme beban algoritmik untuk menegakkan persyaratan pelepasan aset, yang memanfaatkan kontrak pintar untuk mengontrol aset daripada pihak ketiga.” Transaksi dalam sistem pengujian mengambil total 12 langkah.

Sistem percontohan memungkinkan berbagai opsi netting dan settlement yang mencakup T2, T1, dan T0 intraday dan end-of-day.
HANYA DITERBITKAN: Hasil dari @Digital_Dollar_ dan @The_DTCC Security Settlement Pilot, inisiatif sektor swasta pertama untuk mengeksplorasi bagaimana sekuritas tokenized dan #CBDC grosir dapat beroperasi dalam infrastruktur penyelesaian AS dengan memanfaatkan #DLT. https://t.co/I5NApRwlls
— Proyek Dolar Digital (@Digital_Dollar_) 30 November 2022
U.S. praktek pemukiman berbeda secara signifikan dari seluruh dunia. Hasil uji coba penyelesaian dievaluasi oleh bank yang berpartisipasi, termasuk Bank of America, Citi, Nomura, Northern Trust, State Street, Virtu Financial, dan Wells Fargo.

Ini adalah yang pertama dari lima proyek percontohan yang direncanakan. Proyek Dolar Digital dibuat pada tahun 2020 oleh Digital Dollar Foundation dan perusahaan konsultan teknologi Accenture. Itu membuat kotak pasir teknis pada bulan September. DTCC menangani sebagian besar penyelesaian transaksi sekuritas di Amerika Serikat.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar