Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Perusahaan Penambangan Bitcoin Menghitung File Utara untuk Kebangkrutan

September 23rd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Compute North, yang merupakan korban terbaru dari kekalahan crypto yang sedang berlangsung, telah mengajukan kebangkrutan Bab 11 di Pengadilan Kepailitan AS untuk Distrik Selatan Texas.

Pengajuan tertunda di hadapan Hakim Kepailitan David R Jones. CEO perusahaan, Dave Perrill, juga mengundurkan diri dari posisinya awal bulan ini tetapi akan terus menjadi dewan. rencana restrukturisasi pembayaran kreditur. Compute North mengungkapkan bahwa ia berutang sebanyak $500 juta kepada setidaknya 200 kreditur. Asetnya, di sisi lain, bernilai antara $100 juta dan $500 juta.

Pengajuan kebangkrutan diharapkan dapat membantu menstabilkan bisnisnya karena melakukan proses restrukturisasi di bawah perlindungan pengadilan.

Pengajuan dilakukan tujuh bulan setelah infrastruktur penambangan kripto yang berbasis di Minnesota penyedia mendapatkan putaran $ 385 juta yang mencakup penggalangan dana Seri C dan pembiayaan utang. Baru-baru ini, fasilitas co-location 300 megawatt di Texas.

Compute North diluncurkan pada 2017 sebagai operasi penambangan kripto. Sepanjang tahun, ia memperluas operasinya menjadi layanan co-location yang menawarkan daya berbiaya rendah untuk pusat data. Perusahaan ini juga merupakan mitra fasilitas hosting Compass Mining, raksasa lain di sektor pertambangan BTC. Mengikuti perkembangan, yang terakhir mengatakan tim hukumnya sedang meninjau petisi kebangkrutan dan menambahkan,

“Staf Compute North memberi tahu kami hari ini bahwa pengajuan kebangkrutan tidak boleh mengganggu operasi bisnis. Kami terus memantau situasi dan akan memberikan pembaruan lebih lanjut saat tersedia.”

Perjuangan Perusahaan Pertambangan

Penurunan harga mata uang kripto dan kenaikan suku bunga AS telah berdampak buruk pada ruang aset digital. Pendapatan perusahaan pertambangan sangat terhambat di tengah musim panas yang agak bergejolak. Compass Mining, misalnya, kehilangan beberapa fasilitas penambangan yang menguntungkan di Georgia bulan ini.

Penutupan ini menyusul kenaikan biaya energi sebesar 50%. Perusahaan telah mengutip melindungi penambang dari perubahan tingkat energi yang berlebihan yang baru-baru ini diterapkan oleh utilitas lokal sebagai alasannya dan selanjutnya mengungkapkan rencana untuk membuka fasilitas lain di Texas.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar