Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Perusahaan Penambangan Bitcoin Rhodium Ingin Go Public Melalui Penggabungan SilverSun

September 30th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Raksasa penambangan bitcoin yang berbasis di Texas ini memasuki perjanjian merger dengan SilverSun Technologies, penyedia solusi teknologi bisnis yang diperdagangkan secara publik, karena Rhodium berencana untuk mendaftar di Nasdaq setelah penundaan awal. musim dingin crypto telah menyebabkan perusahaan pertambangan bitcoin berjuang untuk tetap bertahan.
Rhodium Membuat Tembakan Lain untuk Go Public
Dalam pengumuman pada hari Kamis (29 September 2022), merger antara SilverSun dan Rhodium mendapat persetujuan bulat dari Dewan Direksi kedua perusahaan.
Part dari ketentuan kesepakatan termasuk setiap pemegang saham SilverSun akan menerima dividen tunai minimal $1,50 per saham, kira-kira sama dengan $8,5 juta. Para pemegang saham juga akan mendapatkan satu bagian dari dividen saham di anak perusahaan SilverSun yang baru dibuat bernama SWK Technologies.
Mengomentari perkembangan terakhir, Ketua dan CEO Rhodium Chase Blackmon mengatakan:
“Kami percaya transaksi strategis ini akan membuka nilai akretif jangka panjang untuk pemegang saham Rhodium. Kami percaya akses ke pasar modal AS sangat penting untuk kesuksesan jangka panjang yang berkelanjutan di industri padat modal kami.”
CEO SilverSun, Mark Meller, juga optimis bahwa perjanjian merger akan menguntungkan pemegang saham, pelanggan, dan karyawan perusahaan. Meller lebih lanjut mengatakan tentang kesepakatan yang diusulkan:
“Kami juga percaya bahwa ini memberi pemegang saham kami kesempatan untuk merealisasikan pembayaran tunai di muka yang substansial sambil terus mendapatkan keuntungan dari nilai bisnis kami yang ada dan memberi mereka kesempatan untuk berpartisipasi dalam potensi sisi positif Rhodium pada saat yang menarik untuk pasar mata uang kripto.”
Perjanjian merger diharapkan akan diselesaikan pada akhir tahun 2022, tunduk pada persetujuan peraturan, serta persetujuan dari pemegang saham kedua perusahaan.
Rhodium, yang mengembangkan perangkat lunak berpemilik dan cairan teknologi pendingin untuk menambang bitcoin sendiri, telah merencanakan penawaran umum perdana (IPO) sejak tahun 2021. Namun, perusahaan menunda rencana IPO pada Januari 2022, dengan alasan kondisi pasar.
Crypto Winter Mempengaruhi Perusahaan Penambangan Bitcoin
Musim dingin cryptocurrency yang sedang berlangsung telah melihat penambangan bitcoin perusahaan berjuang untuk tetap beroperasi. Pada bulan Juli, layanan hosting penambangan BTC, Compass Mining, kehilangan 15% dari tenaga kerjanya dan juga mengadopsi langkah-langkah pemotongan biaya sebagai tanggapan terhadap pasar beruang. Pada bulan September, perusahaan pertambangan lain Compute North mengajukan kebangkrutan Bab 11, yang menyatakan bahwa perusahaan tersebut berutang mengejutkan. $500 juta hingga tidak kurang dari 200 kreditur.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar