Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Perwakilan A.S. Maxine Waters Bersikeras SBF Menghadiri Sidang FTX di Capitol Hill

December 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Anggota Kongres dari Partai Demokrat Maxine Waters kembali ke Twitter hari ini untuk lebih memaksa pendiri FTX Sam Bankman-Fried untuk menghadiri sidang Komite DPR 13 Desember tentang runtuhnya FTX.

“Sangat penting bagi Anda untuk menghadiri sidang kami pada tanggal 13, dan kami bersedia untuk menjadwalkan audiensi lanjutan jika ada lebih banyak informasi untuk dibagikan nanti,” cuit Waters.

Anda harus menghadiri audiensi kami pada tanggal 13, dan kami bersedia menjadwalkan audiensi lanjutan jika ada lebih banyak informasi untuk dibagikan nanti. (3/3)

— Maxine Waters (@RepMaxineWaters) 5 Desember 2022

Perwakilan dari distrik California 43 awalnya menghubungi Bankman-Fried pada 2 Desember, pertama-tama berterima kasih kepada mantan CEO karena berterus terang tentang runtuhnya FTX. Undangan untuk bersaksi bukanlah permintaan atau panggilan pengadilan.

“Setelah saya selesai mempelajari dan meninjau apa yang terjadi, saya merasa sudah menjadi tugas saya untuk menghadap panitia dan menjelaskan,” jawab Bankman-Fried pada hari Minggu. “Saya tidak yakin itu akan terjadi pada tanggal 13. Tapi jika itu terjadi, saya akan bersaksi.”

Tampaknya kesabaran Waters dengan Bankman-Fried mulai habis karena anggota Kongres tidak berbasa-basi tentang pentingnya Bankman-Friend datang ke Washington untuk bersaksi.

[email protected]_FTX,

Berdasarkan peran Anda sebagai CEO dan wawancara media Anda selama beberapa minggu terakhir, jelas bagi kami bahwa informasi yang Anda miliki sejauh ini cukup untuk kesaksian. (1/3) https://t.co/YUVVjOkC40

— Maxine Waters (@RepMaxineWaters) 5 Desember 2022

“Seperti yang Anda ketahui, runtuhnya FTX telah merugikan lebih dari satu juta orang,” kata Water. “Kesaksian Anda tidak hanya berarti bagi Anggota Kongres, tetapi juga penting bagi rakyat Amerika.” Seperti yang Anda ketahui, runtuhnya FTX telah merugikan lebih dari satu juta orang. Kesaksian Anda tidak hanya berarti bagi Anggota Kongres, tetapi juga penting bagi rakyat Amerika. (2/3)

— Maxine Waters (@RepMaxineWaters) 5 Desember 2022

Bolak-balik antara anggota Kongres dan Bankman-Fried telah menarik komentar signifikan dari Crypto Twitter.

Sekarang ini terlihat lebih tepat.

— Alexandre Lores 🇺🇸🇨🇦 🇨🇺 (@alexandre_lores) 5 Desember 2022

“Ms Waters, dengan segala hormat – mari berhenti menggoda dengan hasil yang tak terelakkan dan hentikan omong kosong,” cuit VP Bitmex Genia Mikhalchenko. “Mulailah proses ekstradisi untuk membawanya kembali ke tanah AS di mana dia dapat diadili dan diadili dengan benar atas kesalahan kotor dan penipuannya. Kirim panggilan pengadilan.”.

Ms Waters, dengan segala hormat – mari berhenti menggoda dengan hasil yang tak terhindarkan dan hentikan omong kosong.

Mulai proses ekstradisi untuk membawanya kembali ke tanah AS di mana dia dapat diadili dan diadili dengan benar atas kesalahan kotor dan penipuannya.

Kirim panggilan pengadilan. pic.twitter.com/hsroD7ZaWM

— Genia🔥 (@Genia_xx) 5 Desember 2022

Apakah Bankman-Fried muncul atau tidak pada 13 Desember untuk bersaksi masih harus dilihat, tetapi Bankman-Fried memiliki antrean panjang pejabat dan regulator yang menunggu di sayap untuk berbicara dengan mantan miliarder.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar