Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Petunjuk fraktal Ethereum `Maret 2020` pada harga terendah — Tetapi beruang ETH memprediksi 50% crash

December 6th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Token asli
Ethereum, Ether (ETH), mengincar pembalikan bullish yang kuat setelah kehilangan 25% dari level tertinggi November di $1.675, menurut fraktal terbawah yang terlihat oleh analis pasar independen Wolf.

Dapatkah harga Ethereum mengikuti fraktal Maret 2020?

Wolf membandingkan tren penurunan multi-bulan Ethereum antara Mei 2018 dan Maret 2020 dengan koreksi serupa tetapi relatif lebih pendek setelah Juli 2022. Jika pergerakan berulang, itu berarti harga Ether telah turun pada November 2022, menurut analis, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
ETH/USD 2019-20 dan perbandingan kinerja harga 2022. Sumber: TradingView/Wolf
Wolf mengambil petunjuk dari jatuhnya harga Ethereum pada bulan Maret 2020 yang dipicu oleh pandemi Covid-19 — peristiwa angsa hitam. Demikian pula, harga ETH didorong turun pada November 2022 karena angsa hitam lainnya — jatuhnya pertukaran mata uang kripto FTX.

Tetapi ETH/USD rebound secara agresif setelah kejatuhan Maret 2020, didorong oleh penurunan suku bunga Federal Reserve yang menyuntikkan lebih banyak uang ke dalam ekonomi, sebagian mengalir ke pasar crypto.

Demikian pula, pada November 2022, pemulihan sederhana Ether pasca-FTX “angsa hitam” bertepatan dengan ekspektasi yang meningkat dari Fed yang memperlambat kenaikan suku bunga. Dengan demikian, Ether memiliki peluang bagus untuk mengulangi fraktal Maret 2020 ke tertinggi bulanan baru.

Selain itu, analis pasar independen, Cold Blood Shiller, melihat sebuah “titik pelarian yang jelas” pada grafik harian Ethereum, yaitu Awesome Oscillator (AO) dan Relative Strength Indeks (RSI). Kedua indikator tampaknya telah membalik bullish baru-baru ini, seperti yang ditunjukkan di bawah ini. style=”display:none;visibility:hidden;”/>ETH /USD grafik harga harian. Sumber: TradingView/Cold Blood Shiller
Bears mengantisipasi ETH kehilangan 50%

Namun demikian, Ether saat ini turun 75% dari rekornya pada November 2021 dengan pasar melihat banyak jebakan bullish sejak itu.

Analis pasar Aditya Siddhartha Roy mencatat kemungkinan pembentukan perangkap banteng serupa dalam tren miniup saat ini, yang menurutnya berisiko kelelahan di dekat garis tren resistensi menurun multi-bulan.
ETH/USD grafik harga harian. Sumber: TradingView/Aditya Siddhartha Roy
Mundur yang menentukan dari garis tren menurun akan mendorong Ether menuju $700, yang mungkin merupakan “kemungkinan dasar,” jelas Roy.

Terkait: Derivatif Ethereum terlihat bearish, tetapi trader percaya bahwa dasar ETH adalah analisis in

Roy sejalan dengan pengaturan segitiga simetris Ethereum, yang paling terlihat pada grafik jangka waktu yang lebih panjang yang ditunjukkan di bawah ini, yang target penurunan teknisnya sekitar $675.
ETH/USD grafik harga tiga hari. Sumber: TradingView
Dengan kata lain, pasangan ETH/USD masih berisiko turun 50% lagi di awal tahun 2023.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar