Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

PHK Crypto memicu tanggapan beragam dari komunitas

December 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Seiring dengan semakin banyaknya perusahaan kripto yang memecat staf mereka untuk mengatasi dampak bear market, anggota komunitas kripto telah memposting berbagai reaksi mulai dari memberikan dorongan hingga mencoba mempekerjakan para profesional yang baru-baru ini diberhentikan.

Hanya pada akhir pekan, dua bursa crypto terkemuka mengumumkan PHK karena efek musim dingin crypto terus terasa. Bybit telah memberhentikan 30% tenaga kerjanya yang menandai kedua kalinya bursa melakukan PHK pada tahun 2022. Di sisi lain, bursa Swyftx yang berbasis di Australia juga telah memangkas sekitar 40% stafnya karena mengatasi gelombang yang disebabkan oleh kejatuhan FTX. .

Menanggapi pemecatan Bybit, pengguna Twitter yang mengaku telah bekerja dengan CEO Bybit Ben Zhou, berpendapat bahwa pertukaran itu membuat keputusan yang benar dan menjamin anggota organisasi. Di sisi lain, anggota komunitas lainnya mengungkapkan bahwa meskipun masih mempercayai Bybit, mereka takut melakukan transaksi yang lebih besar dengan dana yang lebih besar. Pengguna Twitter itu juga melontarkan gagasan audit oleh auditor besar untuk mendapatkan kembali kepercayaan.

Setelah mendengar berita tentang PHK Swyftx, seorang anggota komunitas menulis bahwa ini “pasti akan terjadi” dan lebih banyak peristiwa kebangkrutan dapat terjadi kemudian. Sementara itu, pengguna Swyftx memberi dorongan pada platform saat PHK diumumkan. Menurut pengguna, ada hal-hal baik yang akan terjadi di bursa jika mereka mampu mengatasi badai.

Terkait: Inilah cara pertukaran terpusat bertujuan untuk memenangkan kembali pengguna setelah FTX runtuh

Dengan PHK melepaskan bakat dengan pengalaman crypto, beberapa mengambil kesempatan untuk mempromosikan bahwa mereka sedang merekrut, mencoba mengumpulkan CV dari karyawan yang baru saja diberhentikan untuk melihat apakah akan ada kecocokan yang baik.

Sementara itu, saat penghentian operasional dari crypto exchange AAX berlanjut, beberapa penggunanya menyerang kantornya. Sebuah laporan baru-baru ini dari berita lokal menyebutkan bahwa kantor AAX di Lagos, Nigeria diserbu oleh pelanggannya yang terpengaruh oleh penarikan pembekuan bursa.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar