Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Pimpinan Rekayasa Kripto Twitter Mengundurkan Diri karena Jumlah Staf Menurun

November 18th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pimpinan Kripto Twitter Tess Rinearson telah meninggalkan perusahaan, tweeting salut dan emoji hati biru Kamis malam untuk melambangkan kepergiannya.

Rinearson, yang profil Twitternya sekarang bersifat pribadi, berbasis di Berlin, Jerman, dan telah bekerja untuk Twitter selama lebih dari setahun, menurut profil Linkedin dan Twitter-nya. Pada saat penulisan, Rinearson belum memperbarui profil Linkedinnya untuk mencerminkan kepergiannya dari Twitter.

“Saya sangat bangga dengan semua yang dimulai tim crypto di twitter, dan saya sedih saya tidak akan melihatnya sepenuhnya, ” tulis Rinearson di Twitter pada hari Jumat. “Tapi masih BANYAK orang yang brilian dan bijaksana di perusahaan, dan saya mendukung mereka, selalu.”

Mantan staf Twitter juga memperbarui bio Twitter-nya menjadi “jangan klik tombol @Twitter,” mungkin referensi ke yang baru Persyaratan CEO Elon Musk bahwa setiap karyawan yang ingin tetap tinggal dan mengadopsi budaya baru Twitter yang “sangat keras”, klik “Ya” pada formulir paling lambat Kamis malam.

“Ke depan, untuk membangun terobosan Twitter 2.0 dan berhasil di dunia yang semakin kompetitif, kita harus sangat keras,” kata Musk kepada karyawan Twitter melalui email awal pekan ini. “Ini berarti bekerja berjam-jam dengan intensitas tinggi. Hanya kinerja luar biasa yang akan menjadi nilai kelulusan.”

Sebelum Twitter, Rinearson bekerja sebagai VP of Engineering di firma crypto Interstellar, Interchain, dan Chain. Dia juga bekerja sebagai insinyur untuk situs web Medium, yang awalnya dibuat oleh salah satu pendiri Twitter dan Blogger Evan Williams sebagai versi Twitter yang lebih panjang dan bebas iklan.

Rinearson belum menanggapi permintaan komentar dari Decrypt.

Berita tentang lebih banyak kepergian karyawan Twitter datang tak lama setelah spanduk retorika anti-Musk diproyeksikan di seluruh bagian luar markas Twitter San Francisco Kamis malam, menyebut Musk — di antara penghinaan lainnya — a ” megalomaniak” dan “miliarder tak berharga”.

Iklim tempat kerja di Twitter menjadi semakin tegang, membuat banyak orang bertanya-tanya apa yang akan terjadi dengan situs dan produk kriptonya. Twitter mengimplementasikan sejumlah fitur terkait crypto dalam satu tahun terakhir, seperti gambar profil NFT terverifikasi dengan data OpenSea, menambahkan alamat dompet Bitcoin dan Ethereum ke profil, dan kemampuan untuk memberi tip kepada pengguna lain dalam Bitcoin. Awal bulan ini, muncul laporan bahwa fitur dompet crypto yang direncanakan untuk situs tersebut telah dihentikan sementara sejak Musk mengambil alih.

Menurut situs web Blind — di mana pengulas harus memasukkan dan memverifikasi alamat email kantor mereka untuk meninjau tempat kerja mereka — moral di Twitter telah menukik tajam sejak Musk menjadi CEO.

“Pertanyaan serius tetap ada tentang stabilitas backend selama liburan , ”tulis seorang karyawan Twitter anonim pada hari Selasa. “Insinyur yang paling vokal juga diberhentikan, yang membawa lebih banyak toksisitas pada budaya Twitter yang baru.”

Yoel Roth, mantan kepala kepercayaan dan keamanan Twitter, menyebut keputusan Musk “impulsif” dalam sebuah op-ed untuk New York Times menerbitkan Friday.

“Bahkan saat dia mengkritik ketidakteraturan kebijakan platform, dia melanggengkan kurangnya legitimasi yang sama ini melalui perubahan impulsif dan pernyataan panjang tweet tentang aturan Twitter,” tulis Roth.

Sementara memimpin crypto Twitter, bersama dengan banyak lainnya, mungkin telah meninggalkan perusahaan, Musk masih mendapat bantuan dari mitra Andreessen Horowitz, Sriram Krishnan—untuk saat ini.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar