Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Platform GameFi BinaryX Meluncurkan Game Strategi CyberChess Dengan Kumpulan Hadiah $500K

September 26th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

[SIARAN PERS – Singapura, Singapura, 23 September 2022]

BinaryX, platform pengembangan GameFi, hari ini mengumumkan peluncuran CyberChess, salah satu game strategi catur otomatis free-to-play, play-and-earn pertama di dominasi P2E ruang GameFi. CyberChess menawarkan kepada orang-orang di Web3.0 titik masuk baru ke dalam dunia GameFi.

senilai BNX Prize Pool dan Heroes Giveaway untuk CyberChess Launch

Untuk merayakan peluncurannya, BinaryX akan memulai Musim 1 pertempuran mode Peringkat, di mana pemain akan memiliki kesempatan untuk menangkan hadiah senilai hingga $500.000 USD dalam 8 minggu pertama peluncuran. Selama periode yang sama, airdrop BNX akan diumumkan dan diberikan melalui Discord dan Twitter.

Untuk mendapatkan headstart, pemain juga dapat menerima tambahan 2 pahlawan dan 2 keterampilan ketika mereka memasukkan kode `4morechess` di bawah opsi pengaturan dalam permainan menu.

Model Free-to-Play, Play-and-Earn Baru

Sebagai game web3 gratis untuk dimainkan, mainkan dan dapatkan, CyberChess berbeda dari kebanyakan game play-to-earn, dan dirancang untuk memungkinkan pemain mulai bermain permainan tanpa harus melakukan investasi awal. Saat pemain baru terhubung ke game untuk pertama kalinya, mereka dapat memanggil 5 pahlawan gratis dan 2 keterampilan gratis untuk mulai berpartisipasi dalam pertandingan dengan pemain lain.

Pemain juga dapat mengisi ulang atau melakukan pembelian dalam game untuk memanggil pahlawan baru dan memperoleh keterampilan baru. Model ini menurunkan hambatan masuk bagi pemain yang baru mengenal GameFi dan memungkinkan pemain untuk menikmati permainan untuk kepentingannya sendiri, yang berpotensi menghasilkan token dalam game dalam prosesnya.

Tokenomics Kuat dan Transparan

Sebagai game ketiga dalam seri Cyber, CyberChess menambahkan utilitas BNX karena menawarkan jalan baru bagi pemegang token BNX untuk mengkonsumsi emas dalam game.

Emas yang dikonsumsi di CyberChess kembali untuk mendanai pengembangan game kami dan untuk mendukung fungsi DAO untuk komunitas dan manajemen sumber daya di seluruh ekosistem. BinaryX memberikan tampilan transparan tentang bagaimana dana digunakan di situs web mereka.

Mode Pertempuran Eksplosif dan Gameplay Berbasis Strategi

Karena GameFi terus matang dan berkembang sebagai sebuah industri, BinaryX berencana untuk mempercepat adopsi massal GameFi dengan membuat game GameFi lebih menyenangkan dan menantang untuk pemain. Ini termasuk menambahkan fitur yang lebih rumit dan pengaturan kesulitan untuk gamer yang menginginkan pengalaman bermain game berbasis strategi yang solid serta potensi penghasilan GameFi.

Gameplay untuk CyberChess memberi penghargaan pada format permainan catur otomatis yang populer dalam permainan tradisional dan dirancang untuk meningkatkan pengalaman bermain game untuk pemain di GameFi. Pemain dapat berpartisipasi dalam dua mode pertempuran – mode Peringkat dan Arena.

Dalam mode Peringkat, pemain harus berhadapan langsung dalam pertandingan PvP untuk mengumpulkan emas dalam game. Di sisi lain, pemain bertarung dengan pemain lain untuk naik ke puncak papan peringkat dan mengambil kumpulan hadiah menarik sebesar $BNX dalam mode Arena.

Baca Wiki CyberChess untuk mempelajari gameplay

Penambahan Marketplace Dalam Game

CyberChess hadir dengan fiturnya pasar dalam game sendiri di mana pemain dapat membuat daftar aset dalam game seperti pahlawan dan keterampilan dengan imbalan emas. Ini berarti bahwa pemain memiliki lebih banyak cara untuk meningkatkan atau mengumpulkan lebih banyak emas.

‘BinaryX menciptakan CyberChess untuk menonjol di antara game dalam genre play-to-earn. Muncul dengan gameplay yang lebih kompleks, yang membuat game lebih menantang dan menyenangkan bagi pemain yang menikmati game strategi tradisional. Kami senang para penggemar kami mulai bermain CyberChess dan terjun ke dunia baru yang kami ciptakan,’ kata Chun S., Kepala Pengembangan Bisnis Global di BinaryX.

Launching sebagai IGO Platform

Awal tahun ini, BinaryX mengumumkan kemitraan IGO pertamanya. Dengan peluncuran CyberChess, BinaryX siap untuk meluncurkan rencana ambisiusnya untuk melayani baik sebagai pengembang GameFi dan platform IGO.

‘Tujuannya adalah menjadi rumah bagi para gamer, pengembang, dan investor untuk mengakses dan berinteraksi dengan GameFi. Kami bertujuan untuk menjadi yang terdepan di bidang ini dan kami memiliki banyak proyek IGO ​​yang menarik yang akan datang. Meluncurkan platform IGO kami adalah langkah selanjutnya,` kata Chun.

Tonton Trailerbsp

Tentang BinaryX

BinaryX adalah platform GameFi di balik game play-to-earn (P2E) CyberDragon dan CyberArena, keduanya berjalan pada rantai BNB.

Binary sistem perdagangan derivatif. Menyadari popularitas GameFi yang berkembang dan minat pada game metaverse, tim secara bertahap berkembang menjadi pengembangan video game terdesentralisasi, dan sekarang bertransisi menjadi platform GameFi yang menawarkan layanan IGO untuk menjembatani pengembang Web2 ke Web3.

Sebagai salah satu dari 10 proyek teratas di Rantai BNB, BinaryX memiliki lebih dari 100 ribu pemegang koin dan 15 ribu dompet aktif bulanan. Ini juga merupakan salah satu proyek metaverse terbesar berdasarkan volume perdagangan di rantai BNB, dengan kapitalisasi pasar lebih dari 300 juta. BinaryX memiliki token, $BNX, yang secara konsisten menunjukkan kinerja yang kuat meskipun pasar bearish.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar