Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Post Voyager Menandatangani Mou Dengan Neopin untuk Merevitalisasi Ekosistem Blockchain Bersama

December 6th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

[SIARAN PERS – Dubai, UEA, 23 November 2022]

POST VOYAGER CLOUD (selanjutnya disebut POST VOYAGER) telah secara resmi mengumumkan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) dengan NEOPIN.

POST VOYAGER adalah jaringan blockchain evolusioner yang akan membangun dunia metaverse dengan mengaktifkan GameFi, proyek NFT, aplikasi DeFi, protokol, dan banyak lagi. Perjanjian tersebut memerlukan kerja sama antara POST VOYAGER dan NEOPIN untuk meningkatkan ekosistem dan komunitas blockchain perusahaan. Dalam perjanjian berikut, para pihak berniat untuk mengejar kemitraan strategis dalam berbagai cara. Melalui kemitraan strategis ini, kedua perusahaan akan berkolaborasi secara lebih mendalam. Kemitraan ini akan memungkinkan MOOI Network dan Neopin untuk dapat menghubungkan layanan antara MOOI Network dan platform Neopin dan bekerja sama secara erat melalui berbagai langkah untuk merevitalisasi layanan kedua perusahaan.

“Kami berharap perjanjian ini dapat memperluas ekosistem lebih lanjut. Secara khusus, Jaringan MOOI yang dikembangkan oleh platform Post Voyager dan Neopin akan dapat menciptakan sinergi timbal balik yang pada akhirnya akan menguntungkan kedua perusahaan untuk berkembang sebagai ekosistem blockchain global. Kami berharap kedua perusahaan akan mendapatkan momentum saat kami melanjutkan kemitraan ini”, kata sumber di POST VOYAGER. . Cocone memiliki lebih dari 20 layanan beragam mulai dari 129 juta pengguna kumulatif dalam genre aplikasi sosial avatar yang dikenal sebagai Character Coordinating Play (CCP). Saat ini, ia berencana untuk memperluas layanan sukses yang ada ke layanan Web3 melalui Jaringan MOOI.

Tentang NEOPIN

NEOPIN empat kata kunci strategis adalah Crypto Finance (DeFi), Koneksi Kehidupan Nyata (Layanan untuk Menghasilkan dan Aset Dunia Nyata), Permainan (P2E), dan Komunitas ( Landasan peluncuran). NEOPIN akan terus memperluas ekosistemnya berdasarkan kata kunci yang tercantum di atas dan berkontribusi terhadap adopsi blockchain global.

NEOPIN adalah platform terbuka blockchain yang menghubungkan dan memperluas ekosistem melalui Permainan, Metaverse, Layanan, dan NFT, berpusat pada berbagai layanan DeFi seperti mempertaruhkan , menghasilkan pertanian, dan bertukar. Tidak seperti proyek DeFi berbasis alamat yang rentan terhadap ancaman keamanan eksternal, NEOPIN telah menerapkan pedoman keamanan yang ketat seperti sistem identifikasi KYC (Kenali Pelanggan Anda) dan kebijakan AML (Anti Pencucian Uang) sejak platform diluncurkan pada Januari 2022.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar