Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Pound Inggris runtuh dan dampaknya terhadap cryptocurrency: Tonton Laporan Pasar

September 27th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pada acara The Market Report minggu ini, pakar residen Cointelegraph membahas mengapa pound Inggris berada pada titik terendah sepanjang masa dan bagaimana hal itu dapat memengaruhi pasar cryptocurrency.

Untuk memulai, kami merinci berita terbaru di pasar minggu ini:

Bitcoin naik 5% untuk mendapatkan kembali $20K, mata pertama `hijau` September sejak 2016

Sebuah jepretan klasik dari aksi perdagangan menyamping melihat harga Bitcoin (BTC) bertujuan lebih tinggi, tetapi kekhawatiran tetap ada atas apa yang terjadi selanjutnya. Data dari Cointelegraph Markets Pro dan TradingView mengikuti BTC/USD karena bertambah lebih dari 7% setelah penutupan 26 September. Tertinggi lokal $20.344 muncul di Bitstamp sebelum pasangan mulai berkonsolidasi di sekitar $20.200. Bisakah Bitcoin mencapai penutupan bulanan yang hijau, dan akankah bulls dapat mengalahkan “Septembear?”

Apakah ini saatnya Bitcoin untuk bersinar? Pound Inggris turun ke level terendah sepanjang masa terhadap dolar

Pada 26 September, pound Inggris mencapai rekor terendah terhadap dolar Amerika Serikat menyusul pengumuman pemotongan pajak dan peningkatan utang lebih lanjut untuk mengekang dampak kemungkinan resesi ekonomi. Tetapi bisakah kelemahan pound Inggris menjadi positif bagi Bitcoin? Apakah mungkin bagi masyarakat umum untuk beralih ke cryptocurrency setelah menyadari bahwa tabungan dan investasi orang sedang didevaluasi secara lebih agresif?

Charles Hoskinson dan Ethereum dev terlibat perang kata-kata pasca peningkatan Vasil Ethereum, terlibat perang kata-kata dengan pengembang Ethereum tentang implementasi konsensus bukti kepemilikan melalui Penggabungan Ethereum. Hoskinson dikenal karena sikapnya yang panas pada proyek sebelumnya, dan hubungan buruk antara kedua komunitas bukanlah hal baru. Namun, dengan kedua blockchain mengalami peningkatan kunci pada jaringan mereka, pertukaran baru-baru ini antara kedua belah pihak menyoroti pemutusan antara komunitas blockchain.

Selanjutnya adalah segmen yang disebut “Kiat Crypto Cepat,” yang bertujuan untuk memberikan pendatang baru ke industri crypto dengan cepat dan mudah tips untuk mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman mereka. Kiat minggu ini: Memilih koin jangka panjang.

Pakar pasar Marcel Pechman kemudian dengan cermat memeriksa pasar Bitcoin dan Ether (ETH). Apakah kondisi pasar saat ini bullish atau bearish? Bagaimana prospek untuk beberapa bulan ke depan? Pechman di sini untuk memecahnya. Para ahli juga membahas beberapa berita pasar untuk memberi Anda informasi terbaru tentang dua cryptocurrency teratas.

Terakhir, kami mendapat wawasan dari Cointelegraph Markets Pro, sebuah platform untuk pedagang crypto yang ingin tetap selangkah lebih maju dari pasar . Analis kami menggunakan Cointelegraph Markets Pro untuk mengidentifikasi dua altcoin yang menonjol minggu ini: XRP dan Digg.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang koin atau topik yang tidak dibahas di sini? Jangan khawatir. Bergabunglah dengan ruang obrolan YouTube dan tulis pertanyaan Anda di sana. Orang dengan komentar atau pertanyaan paling menarik akan diberikan langganan satu bulan ke Markets Pro, senilai $100.

Laporan Pasar mengalir secara langsung setiap hari Selasa pukul 12:00 ET (16:00 UTC), jadi pastikan untuk mengunjungi ke halaman YouTube Cointelegraph dan hancurkan tombol Suka dan Berlangganan itu untuk semua video dan pembaruan kami di masa mendatang.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar