Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Presiden FTX AS Brett Harrison Mundur, Bergeser ke Peran Penasihat

September 27th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Brett Harrison, presiden divisi pertukaran cryptocurrency FTX Amerika Serikat, hari ini mengumumkan bahwa ia mengundurkan diri dari peran tersebut. Dia berencana untuk beralih ke peran penasihat selama beberapa bulan ke depan saat dia mengalihkan tugasnya dan keluar dari perannya saat ini.

Dalam serangkaian tweet, Harrison menjelaskan bahwa dia akan mengalihkan tanggung jawabnya kepada orang lain selama beberapa bulan ke depan saat dia beralih ke peran penasihat di FTX US.

Harrison bergabung pada Mei 2021 dari Citadel Securities untuk membantu FTX membangun kehadirannya di AS, yang pada akhirnya mendirikan divisi FTX AS dengan kantor pusat di Chicago. FTX US sekarang memiliki lebih dari 100 karyawan, per Harrison`s tweets.

1/ Pengumuman: Saya mengundurkan diri sebagai Presiden @FTX_Official. Selama beberapa bulan ke depan saya akan mengalihkan tanggung jawab saya dan pindah ke peran penasihat di perusahaan.

— Brett Harrison (@Brett_FTX) 27 September 2022

Menurut utasnya, Harrison akan tetap berada di industri kripto dalam waktu yang belum – peran baru yang tidak diungkapkan. “Saya tetap berada di industri dengan tujuan menghilangkan hambatan teknologi untuk partisipasi penuh dan pematangan pasar crypto global, baik yang terpusat maupun yang terdesentralisasi,” tulisnya.

“Saya tidak sabar untuk berbagi lebih banyak tentang apa yang saya lakukan. lakukan selanjutnya,” tambah Harrison. “Sampai saat itu, saya akan membantu Sam [Bankman-Fried, CEO FTX] dan tim dengan transisi ini untuk memastikan FTX mengakhiri tahun dengan semua momentum khasnya.” Kepergian

Harrison mengikuti beberapa perusahaan crypto terkenal lainnya keluar dalam beberapa hari. Sebelumnya hari ini, CEO Celsius Alex Mashinsky mengundurkan diri di tengah proses kebangkrutan startup. Pekan lalu, salah satu pendiri dan CEO Kraken Jesse Powell mengundurkan diri, beberapa bulan setelah menimbulkan kontroversi dengan membagikan agenda “anti-bangun” untuk firm.

Catatan Editor: Artikel ini diperbarui setelah publikasi untuk menambahkan rincian tambahan dan komentar dari Brett Harrison.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar