Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Program Pelatihan Penegakan Hukum Global Binance resmi setelah tahun kegiatan

September 27th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Binance mengumumkan keberadaan Program Pelatihan Penegakan Hukum Global dalam sebuah posting blog pada 27 September. Pembuatan program ini dapat dianggap berlaku surut, karena tim investigasi perusahaan telah mengadakan lokakarya untuk penegakan hukum selama setahun terakhir.

Binance memperluas tim investigasinya setahun yang lalu, dan telah mengadakan lokakarya satu hari di banyak negara sejak saat itu, menurut blog perusahaan. Disebutkan Argentina, Brasil, Kanada, Prancis, Jerman, Israel, Belanda, Filipina, Swedia, Korea Selatan, dan Inggris. Lokakarya ini dimaksudkan untuk membantu penegak hukum mendeteksi dan menuntut kejahatan keuangan dan dunia maya.

Terkait: 74% lembaga publik merasa kurang siap untuk investigasi kripto: Report

Tim juga mengklaim telah menanggapi lebih dari 27.000 permintaan penegakan hukum sejak November dengan waktu respons rata-rata tiga hari. Tim tersebut dipimpin oleh kepala intelijen dan investigasi global Tigran Gambaryan, mantan penyelidik khusus di unit kejahatan dunia maya Internal Revenue Service Amerika Serikat, yang disewa Binance pada bulan September. Gambaryan mengatakan dalam pernyataannya:
“Kami melihat peningkatan permintaan untuk pelatihan untuk membantu mendidik dan memerangi kejahatan kripto. Untuk memenuhi permintaan itu, kami telah memperkuat tim kami untuk melakukan lebih banyak pelatihan dan bekerja sama dengan regulator di seluruh dunia.”
Binance bergabung dengan Aliansi Pelatihan dan Forensik Siber Nasional AS pada bulan Januari. Perusahaan memuji kepatuhannya yang kuat dan program Anti Pencucian Uang dalam membantunya mendapatkan izin untuk beroperasi di Prancis, Italia, dan Spanyol. Namun, langkah-langkah kepatuhannya sendiri telah dikritik di masa lalu.
Memperkenalkan Program Pelatihan Penegakan Hukum Global #Binance. Ini adalah yang pertama untuk industri. Program ini dirancang untuk membantu penegak hukum mendeteksi kejahatan keuangan dan dunia maya serta membantu penuntutan pelaku kejahatan yang mengeksploitasi aset digital.https://t.co/AWinFlydtO
— CZ Binance (@cz_binance) 27 September 2022
Pada bulan Juni, U.S. Securities dan Komisi Pertukaran menyelidiki Binance atas kecurigaan bahwa penawaran koin awal token BNB pada tahun 2017 melanggar aturan komisi, dan Reuters menerbitkan paparan yang menuduh bahwa Binance telah memproses setidaknya $ 2,35 miliar dana yang diretas antara 2017 dan 2021 dan memiliki Know Your Customer and Anti- Perlindungan Pencucian Uang untuk tahun-tahun tersebut.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar