Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Protokol peminjaman DeFi yang dibuat oleh mantan co-founder QuadrigaCX melampaui $50 juta di TVL

September 26th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Menurut DeFi Llama, UwU Lend, protokol keuangan terdesentralisasi, atau DeFi, yang bertindak sebagai pasar uang di blockchain Ethereum, telah melampaui $50 juta dalam total nilai terkunci (TVL). Protokol non-penahanan dibuat oleh Michael Patryn, yang dikenal dengan nama samaran “Sifu,” yang merupakan salah satu pendiri pertukaran mata uang kripto QuadrigaCX.

UwU Lend memungkinkan pengguna untuk mendapatkan bunga deposito dan membayar bunga untuk meminjam dana di platformnya. Pinjaman luar biasa pada pinjaman UwU terlalu banyak dijaminkan, dengan lebih banyak jaminan yang mendukungnya daripada utang. Sejumlah kecil biaya dari setiap transaksi masuk ke kas UwU. Peminjam tidak memiliki jadwal pembayaran dan tidak ada batasan durasi pinjaman.

Protokol ini juga menampilkan token aslinya, UwU. Token dapat digunakan untuk berpartisipasi dalam pembagian pendapatan dengan mempertaruhkan di kumpulan penyedia likuiditas. Pasokan maksimal UwU adalah 16 juta, dimana 50% adalah untuk emisi masyarakat, 25% untuk investor dan 25% untuk tim.

Michael Patryn sebelumnya dikenal sebagai Omar Dhanani sebelum dua perubahan nama pada tahun 2003 dan 2008. Dia telah dihukum karena berbagai kejahatan keuangan di Amerika Serikat. Setelah mendirikan QuadrigaCX dengan salah satu pendiri Gerald Cotten pada tahun 2013, Patryn meninggalkan perusahaan pada tahun 2016, dengan alasan ketidaksepakatan dengan proses pencatatannya. Cotten meninggal pada tahun 2018 karena penyakit Crohn dan membawa kunci pribadi ke crypto perusahaan ke kuburannya — yang menyebabkan kerugian permanen lebih dari $145 juta dana pelanggan.

Awal tahun ini, detektif DeFi zachxbt menemukan bahwa Patryn menjalankan protokol DeFi Wonderland sebagai salah satu pendirinya dan dengan nama samaran Sifu. Setelah reaksi keras komunitas akibat dox, proyek DeFi yang terkepung menghentikan operasi. Akibatnya, harga token Wonderland runtuh.
https://t.co/Rkin96Ccdbhttps://t.co/A9UQ22X2gH pic.twitter.com/hnvOPeLO16
— 0xsifu (@0xSifu) 21 September 2022

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar