Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Proyek WAHED Menyumbangkan 5M Koin WAHED untuk Mendanai Penelitian dan Terapi Autisme

December 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

[SIARAN PERS – Cranfield, Inggris, 3 Desember 2022]

Platform investasi dan filantropi WAHED telah mendonasikan 5 juta token utilitasnya WAHED Coin ke Fondazione Europea Alessandro Cenci (FEAC) pada acara pribadi di Roma. FEAC adalah organisasi nirlaba Italia yang berfokus pada kesadaran, pendidikan, dan penelitian untuk meningkatkan perawatan yang diberikan kepada anak-anak dan remaja pada spektrum autisme.

Hadir dalam acara Roma tersebut adalah tokoh-tokoh kepemimpinan dari organisasi WAHED dan FEAC. Ketua WAHED Shaikh Abdulla Bin Ahmed Bin Salman AlKhalifa dan Presiden FEAC Eros Cenci bergabung dengan anggota terkemuka dari tim mereka.
Sergio Torromino, mantan Anggota Parlemen Italia dan Anggota Dewan WAHED saat iniDr. Salvatore Alberto Turiano, staf ahli bedah vaskular di University Hospital Policlinico-San Marco di Catania, ItaliaDr. Luigi Lidonnici, anggota FEAC dan pemilik pusat terapi autisme di CalabriaGiuseppe Scuderi dari Taman Ilmiah dan Teknologi Sicily
Mengikuti periode vesting terkunci, 5% dari Koin WAHED yang disumbangkan akan dirilis setelah 1 tahun. Semua apresiasi dalam nilai token selama ini akan menguntungkan FEAC, dan pembukaan terbatas akan memastikan volatilitas terbatas dalam harga token.

Donasi untuk FEAC ini sejalan dengan visi WAHED untuk mendukung perusahaan dan organisasi yang meningkatkan kualitas hidup di sekitar dunia. Kemudahan bertransaksi mata uang kripto secara global menjadikannya sarana yang sempurna untuk kegiatan amal dan filantropi, dan menetapkan panggung untuk masa depan di mana setiap orang dapat berkontribusi untuk tujuan yang mereka yakini.Tentang FEAC

Meskipun kemajuan pesat dalam teknologi medis meningkatkan kualitas hidup di seluruh dunia, masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Pertanyaan tentang penyebab, pencegahan, dan pengelolaan banyak penyakit masih ada, dan autisme, meskipun memengaruhi jutaan orang di seluruh dunia, masih disalahpahami. FEAC memberi para peneliti dan profesional medis dana yang mereka butuhkan untuk membantu meningkatkan kehidupan individu pada spektrum autisme dan lingkaran perawatan mereka.

Proyek besar pertama dalam visi FEAC adalah klinik terapi di Calabria bekerja sama dengan keluarga Lidonnici. Ruang seluas 1.200 meter persegi ini akan menghadirkan pendidikan dan kesadaran akan realitas dan tantangan kehidupan sehari-hari yang dihadapi para penyandang autisme. Klinik juga akan menyediakan akses ke terapi, memberikan bantuan dan panduan untuk memastikan perawatan berkualitas saat menangani kondisi tersebut. Membuat perawatan ahli tersedia bagi semua yang membutuhkannya adalah bagian penting dari visi FEAC, dan pusat di Calabria adalah yang pertama dari banyak.

Tentang WAHED

WAHED adalah pusat investasi dan filantropi yang didukung oleh WAHED Coin. Melayani sebagai mitra blockchain untuk beberapa proyek ambisius di seluruh dunia, WAHED bertujuan untuk menggunakan teknologi untuk skala operasi dan memperkaya lebih banyak nyawa.

Didirikan di Inggris Raya, WAHED dipimpin oleh Shaikh Abdulla Bin Ahmed Bin Salman AlKhalifa, mantan Wakil Menteri Kementerian Perumahan di Bahrain. Membawa pengalaman puluhan tahun dalam industri mulai dari minyak, perbankan, dan komoditas, tim pendiri WAHED telah mengidentifikasi berbagai keuntungan yang dapat dibawa oleh blockchain ke sistem tradisional. WAHED Coin memberikan akses ke ide-ide inovatif kepada investor ritel dan penggemar cryptocurrency dari seluruh dunia.

WAHED Coin akan tersedia untuk diperdagangkan di bursa LBANK mulai 5 Desember 2022.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar