Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Rencana Digital Galaxy Michael Novogratz untuk Mengurangi Jumlah Karyawan hingga 20%: Laporkan

November 2nd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Penurunan pasar telah memukul perusahaan aset digital di seluruh papan, dan sejumlah besar telah terpaksa PHK untuk tetap bertahan dalam kondisi pasar yang sulit saat ini.

Yang terbaru untuk bergabung dengan kereta musik lay-off adalah Michael Novogratz yang didirikan Galaxy Digital.

Lay- Dimatikan di Galaxy Digital 

Media reports mengatakan bahwa perusahaan layanan keuangan kripto yang berbasis di New York berencana untuk mengurangi jumlah karyawan hingga 20%. Sumber mengklaim bahwa jumlah pasti staf yang akan diberhentikan belum ditentukan, tetapi bisa berkisar antara 15% hingga 20%. Mengingat bahwa Digital Galaxy memiliki 375 karyawan, orang-orang yang terkena dampak dapat berkisar antara 50 hingga 75 orang. Juru bicara

Galaxy Michael Wursthorn mengatakan, “Kami selalu mempertimbangkan struktur dan strategi tim yang optimal dan akan membagikan rencana masa depan ketika selesai.” Laporan

Media menunjukkan bahwa sektor kripto telah kehilangan lebih dari 11.000 pekerjaan sejak April 2022. Hampir semua perusahaan aset digital telah mengurangi jumlah karyawan atau mengerem perekrutan baru.

Misalnya, BlockchainCom mengumumkan pengurangan 25% dalam tenaga kerjanya, sementara OpenSea, Gemini, dan Coinbase masing-masing menerapkan 20%, 10%, dan 18% PHK.

Galaxy Q2 Rugi sebesar $554,7 Juta 

Pada bulan Agustus, Galaxy Digital melaporkan bahwa kerugian bersih kuartal kedua mencapai $554,7 juta, dibandingkan dengan kerugian $182,9 juta pada kuartal yang sama tahun lalu. Aset yang dikelola (AUM) turun 40% dari kuartal pertama menjadi $ 1,7 miliar. Perusahaan mengaitkan kerugian tersebut dengan penurunan pasar crypto dan investasi dalam bisnis perdagangannya.

“Saya bangga dengan kinerja Galaxy yang lebih baik selama pasar yang menantang dan lingkungan ekonomi makro. Manajemen risiko yang hati-hati, bersama dengan komitmen kami untuk menerapkan standar kredit, memungkinkan kami untuk mempertahankan likuiditas lebih dari $1,5 miliar, termasuk lebih dari $1,0 miliar tunai,” kata Novogratz saat merilis hasil Q2.

Galaxy Digital melaporkan kerugian bersih $111,7 juta selama kuartal pertama 2022 terhadap $858,2 juta laba bersih untuk periode yang sama tahun lalu. AUM-nya turun 5% menjadi $2,7 miliar untuk periode tersebut.

Drops BitGo Acquisition Plan  

Satu minggu setelah hasil Q2, Galaxy Digital mengumumkan tidak lagi ingin mengakuisisi penyedia penyimpanan cryptocurrency BitGo.

Dalam rilis resmi, dikatakan BitGo belum memberikan laporan keuangan yang diaudit untuk tahun 2021 seperti yang dipersyaratkan oleh perjanjian antara kedua perusahaan. Sesuai laporan sebelumnya, akuisisi Galaxy atas BitGo seharusnya selesai pada Oktober tahun ini.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar