Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Revolut Greenlighted untuk Menyediakan Layanan Crypto di Inggris

September 27th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Perusahaan teknologi keuangan – Revolut – menerima persetujuan peraturan dari pengawas keuangan terkemuka Inggris (FCA) untuk menawarkan cryptocurrency kepada konsumen lokal.

Beberapa minggu yang lalu, regulator berpendapat bahwa perusahaan perlu meningkatkan struktur internal dan proses audit untuk memperolehnya. a license.

FCA Akhirnya Mengatakan `Ya`

Fintech unicorn Eropa – Revolut – telah berada di jalur ekspansi akhir-akhir ini, dan Inggris adalah salah satu tujuan di mana ia ingin menyediakan opsi cryptocurrency. Seperti biasa, regulator keuangan Inggris tidak terbuka terhadap gagasan tersebut, dengan mengatakan bahwa perusahaan perlu memiliki “kantor belakang seperti bank” untuk memenangkan persetujuan. Pengawas lebih lanjut mengklaim bahwa proses audit Revolut memiliki kelemahan tertentu yang dapat menyebabkan risiko bagi investor.

Meskipun demikian, kedua belah pihak tampaknya telah mencapai kesepakatan sejak Financial Conduct Authority (FCA) menambahkan entitas tersebut ke register perusahaan aset kripto.

Sebelumnya, Revolut menawarkan layanan aset digital di Inggris melalui lisensi sementara yang dikeluarkan oleh pengawas. .

Pada bulan Agustus, raksasa fintech memperoleh persetujuan peraturan dari Komisi Sekuritas dan Bursa Siprus (CYSEC) untuk memperluas opsi mata uang kripto di seluruh Wilayah Ekonomi Eropa (EEA). Dengan demikian, Revolut menjadi entitas pertama yang menerima otorisasi seperti itu dari regulator tersebut.

Perlu dicatat bahwa tim Revolut melihat pasar beruang yang sedang berlangsung sebagai peluang untuk menggandakan upayanya. Belum lama ini, ia berjanji untuk meningkatkan staf yang berfokus pada crypto sebesar 20% di seluruh AS, Inggris, dan Eropa selama enam bulan ke depan.

Langkah ini kontras dengan tindakan bursa terkemuka seperti Coinbase, CryptoCom, Gemini, Bybit, dan lebih banyak lagi yang memberhentikan beberapa tenaga kerja mereka karena penurunan pasar dan arus keluar investor.

Secara terpisah, Revolut juga mengumumkan bahwa versi beta dari dompet Web 3-nya ditayangkan.

Tidak Mendukung FTX

Meskipun menyetujui Revolut, FCA biasanya tidak begitu bersahabat dengan entitas cryptocurrency. Pekan lalu, ia memperingatkan konsumen Inggris bahwa FTX tidak memiliki otorisasi untuk beroperasi di Inggris. Selain itu, ia mengklaim bahwa bursa “menargetkan orang” yang kemudian tidak mungkin mendapatkan kembali dana mereka jika terjadi kerugian finansial.

Beberapa hari kemudian, Sam Bankman-Fried (CEO dan Co-Founder FTX) mengatakan bahwa dia “ terkejut” dengan peringatan tersebut karena kedua pihak telah membahas persyaratan peraturan “untuk sementara waktu.” Namun, dia bersumpah untuk mengikuti kewajiban yang diperlukan dan menghilangkan ketegangan:

“Kami percaya kami mematuhi peraturan Inggris tetapi akan selalu bertindak segera jika kami menerima panduan dari regulator.”

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar