Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Ripple mengajukan penyerahan terakhir terhadap SEC saat kasus penting hampir berakhir

December 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Gugatan crypto yang paling banyak dibicarakan yang melibatkan Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat (SEC) dan Ripple mendekati kesimpulannya setelah pertempuran selama dua tahun.

Pada 2 Desember, SEC dan Ripple keduanya mengajukan balasan yang telah dihapus untuk penolakan satu sama lain terhadap mosi untuk penilaian ringkasan.

Ripple berargumen dalam dokumen mosinya bahwa SEC telah gagal membuktikan bahwa penawaran XRP antara tahun 2013 dan 2020 adalah penawaran atau penjualan “kontrak investasi” dan oleh karena itu merupakan sekuritas di bawah undang-undang keamanan federal.

Ripple menyimpulkan dokumen tersebut dengan menyatakan bahwa “ pengadilan harus mengabulkan Mosi Tergugat dan harus menolak Mosi SEC.”

Stuart Alderoty, Penasihat Umum Ripple menyatakan di Twitter pada 3 Desember bahwa ini adalah “penyerahan terakhir” Ripple, meminta pengadilan untuk “mengabulkan” keputusan yang mendukungnya.

Dia juga menyatakan bahwa Ripple bangga dengan pertahanan yang telah dipasangnya atas “atas nama seluruh industri crypto,” mencatat bahwa Ripple “selalu memainkannya langsung dengan pengadilan,” mengambil ancang-ancang halus di SEC dengan mengatakan dia “tidak bisa katakan hal yang sama untuk musuh kita. .“Howey memberikan tes yang dinyatakan dengan jelas untuk menentukan apa yang dimaksud dengan kontrak investasi.” SEC 4/22/21“Pidato Hinman memberikan tiga belas faktor yang secara tegas tidak lengkap yang dapat dipertimbangkan oleh pelaku pasar.” 12/2/22
— Stuart Alderoty (@s_alderoty) 4 Desember 2022
Sengketa hukum yang sedang berlangsung antara SEC dan Ripple dimulai pada Desember 2020 ketika SEC memulai tindakan hukum terhadap Ripple yang mengklaim telah mengumpulkan $1,3 miliar dengan menawarkan mata uang kripto XRP asli Ripple sebagai sekuritas yang tidak terdaftar .

Terkait: Investor semakin yakin akan kemenangan Ripple atas SEC: CoinShares

Dalam utas Twitter 30 November sebelumnya, mantan jaksa federal James Filan mengatakan hanya ada tiga masalah yang tersisa untuk diselesaikan dalam kasus SEC vs Ripple.

Ini termasuk ringkasan mosi penilaian, tantangan pakar, dan masalah penyegelan terkait “laporan pakar”, dokumen Hinman, dan materi lain yang diandalkan oleh SEC dan Ripple dalam mosi mereka.

Dokumen Hinman mengacu pada pidato yang disampaikan William Hinman di Yahoo Finance All Markets Summit pada Juni 2018, di mana dia menyatakan bahwa Ether (ETH) bukanlah sekuritas.

Filan percaya bahwa Hakim Torres tidak akan menangani tiga masalah besar “secara terpisah ,” alih-alih dia akan” memutuskan semuanya bersama-sama, dan begitu dia memutuskan mosi untuk penilaian ringkasan, “satu keputusan tertulis besar” akan dirilis — kemungkinan besar “pada atau sebelum 31 Maret 2023.”

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar