Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Ruang NFT menjembatani hasrat untuk legenda tenis Maria Sharapova

October 1st, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Legenda
Tennis Maria Sharapova muncul di Binance Blockchain Week Paris 2022 untuk berbagi minatnya pada token yang tidak dapat dipertukarkan (NFTs).

Selama wawancara eksklusif dengan Cointelegraph, Sharapova menyebutkan bahwa “dia mengekspos dirinya ke dunia baru kripto dan Web3 ini,” mencatat bahwa sektor ini akan membantunya terlibat lebih baik dengan penggemarnya. Sharapova juga merupakan salah satu investor strategis di balik putaran pendanaan Seri A MoonPay, namun dia menyebutkan bahwa dia bertujuan untuk menjembatani pengalaman pribadinya dengan dunia digital ke depan.
Maria Sharapova (kanan) dengan reporter senior Cointelegraph Rachel Wolfson (kiri) di Binance Blockchain Week Paris 2022. Sumber: Rachel Wolfson
Cointelegraph: Apa yang Anda lakukan di sini hari ini di Binance Blockchain Week Paris?

Maria Sharapova: Saya crypto penasaran dan ingin mencari cara untuk menjembatani pengalaman fisik luar biasa yang telah saya dapat untuk memiliki dengan penggemar saya selama bertahun-tahun. Saya sekarang menemukan cara untuk memasukkan pengalaman di dunia digital, jadi itulah yang paling saya sukai. Juga, sebagai pengusaha wanita, saya percaya penting untuk membuka jalan bagi wanita lain untuk memasuki Web3. Uang adalah topik yang saya rasa tidak cukup untuk kita bicarakan sebagai wanita.

CT: Apakah Anda memiliki rencana untuk meluncurkan proyek NFT?

MS: Saya telah melihat ruang ini selama beberapa bulan sekarang, karena saya adalah seseorang yang lebih mendukung peluang untuk jangka panjang. Ketika saya melihat kesempatan untuk menjembatani fisik dengan pengalaman digital, saya tahu saya ingin itu menjadi pengalaman jangka panjang untuk diri saya sendiri. Bercerita sangat penting dan merupakan komponen besar dari Web3. Saya pikir cerita akan diceritakan lebih baik untuk kedua belah pihak ketika memikirkan proyek jangka panjang.

Terkini: Karibia mempelopori CBDC dengan hasil yang beragam di tengah kesulitan perbankan

CT: Apakah menurut Anda NFT dapat membantu menciptakan keterlibatan penggemar yang lebih baik?

MS: Tentu saja. NFT adalah tentang menemukan cara untuk berkomunikasi dengan komunitas yang tepat yang tertarik dengan apa yang saya lakukan dalam jenis ruang yang berbeda. Misalnya, saya terlihat di layar televisi setiap minggu bermain tenis selama bertahun-tahun, namun saya tidak lagi memiliki platform itu setiap hari karena saya pensiun beberapa tahun yang lalu. Pengalaman Web3 telah memberi saya akses ke penggemar saya dengan cara yang sama sekali baru. Saya merasa seperti saya lebih terlibat dengan mereka, dibandingkan dengan mereka hanya terlibat dengan menonton saya bersaing.

CT: Sebagai pengusaha wanita dan mantan atlet, apakah Anda memiliki rencana untuk melibatkan lebih banyak wanita dalam Web3?

MS: Saya ingin mengizinkan wanita untuk memiliki ruang di mana mereka bereksperimen dengan Web3. Misalnya, saya berusia 17 tahun ketika saya memenangkan grand slam pertama saya dan media sosial sama sekali bukan bagian dari pengalaman itu. Butuh waktu bertahun-tahun bagi saya untuk merasa nyaman dengan media sosial dari waktu ke waktu. Saya pikir Web3 juga merupakan area di mana seseorang harus keluar dari sana untuk belajar dan tumbuh darinya. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, percakapan tentang uang, keuangan, crypto, dan blockchain adalah percakapan yang tabu. Orang mungkin merasa bahwa kecuali mereka tahu tentang topik ini, mereka tidak boleh angkat bicara. Tapi saya pikir ini harus sebaliknya — Anda belajar lebih banyak jika Anda mengajukan pertanyaan dan terlibat.

CT: Mengapa Anda memutuskan untuk berinvestasi di MoonPay?

MS: Saya ingin mendiversifikasi portofolio saya. Pada awalnya, investasi saya adalah seputar barang-barang konsumsi. Misalnya, saya berinvestasi dalam merek tabir surya Supergoop sejak dini. Saya sekarang mengekspos diri saya ke kategori yang sama sekali baru.

CT: Menurut Anda apa tantangan terbesar yang terkait dengan Web3 dan bagaimana kami dapat mengatasinya?

MS: Saya ingin melihat kualitas pengalaman Web3 sedikit lebih meningkat dan meningkat, khususnya di ruang digital.

Terkini: Apakah identitas digital terdesentralisasi adalah masa depan atau hanya kasus penggunaan khusus?

CT: Ada komentar tambahan?

MS: Saya sangat tertarik dengan ruang NFT karena menjembatani hasrat saya akan mode, desain interior, dan menciptakan ruang yang unik bagi individu dan komunitas. Saya menjadi lebih tertarik pada ruang ini karena memiliki lebih banyak perspektif desain. Ini juga merupakan aliran pendapatan yang sama sekali baru yang ditemukan oleh seniman dan wanita.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar