Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Rusia Semakin Dekat untuk Meluncurkan National Crypto Exchange (Laporan)

November 24th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Majelis rendah parlemen Rusia – Duma Negara – dilaporkan telah mulai mengerjakan rancangan undang-undang yang dapat membantu penciptaan “pertukaran crypto nasional.”

Platform membutuhkan persetujuan dari bank sentral negara dan Kementerian Keuangan. Bank Rusia sebelumnya telah menunjukkan sikap negatifnya terhadap industri aset digital.

Pergerakan Kripto Potensi Rusia

Menurut laporan lokal baru-baru ini, Duma Negara berencana untuk membuat amandemen tertentu pada undang-undang yang ada “Tentang aset keuangan digital” yang dapat membantu pendirian dari “pertukaran crypto nasional di Rusia.” Anggota parlemen telah membahas inisiatif tersebut dengan pelaku pasar pada pertengahan November.

Sergey Altuhov – anggota Komite Kebijakan Ekonomi Duma Negara – mengkonfirmasi rumor tersebut dan menyarankan bahwa negara terbesar berdasarkan daratan harus merangkul sektor aset digital. Namun, masalah utama industri ini adalah kurangnya aturan yang sesuai, tambahnya:

“Tidak masuk akal untuk menyangkal keberadaan cryptocurrency, masalahnya adalah mereka beredar dalam aliran besar di luar regulasi negara. Ini adalah miliaran rubel pajak dari pendapatan pajak yang hilang ke anggaran federal. “

Anatoly Aksakov – seorang eksekutif di State Duma – mengisyaratkan pada bulan Juni bahwa Rusia dapat memperkenalkan platform crypto berdasarkan standar Moscow Exchange. Dia juga berpendapat bahwa tempat perdagangan seperti itu seharusnya hanya ada jika bank sentral memantaunya dengan hati-hati.

“Dan divisi ini, yang akan bekerja dalam kerangka organisasi yang dihormati dengan tradisi besar, yang terbiasa berinteraksi aktif dengan bank sentral, menurut saya pendapat, yang terbaik dari semuanya akan mengatasi tugas melakukan operasi dengan cryptocurrency.”

Seperti yang dilaporkan CryptoPotato pada bulan September, Moscow Exchange menyusun undang-undang atas nama Bank Rusia yang memungkinkan perdagangan aset keuangan digital (DFAs).

`National Crypto Exchange` Membutuhkan Persetujuan 

Cakupan lebih lanjut mengungkapkan bahwa perwakilan dari Kementerian Keuangan dan bank sentral tidak berpartisipasi dalam pertemuan antara Duma Negara dan pemangku kepentingan pasar.

Majelis rendah parlemen bermaksud untuk menyiapkan dokumen dan menyampaikannya kepada entitas sehingga mereka dapat mengetahui gagasan tersebut dan mempertimbangkan posisi mereka.

Kementerian Keuangan dan Bank Rusia harus menyetujui pembuatan platform agar dapat Hiduplah. Institusi perbankan telah berkali-kali menunjukkan sikap negatifnya terhadap industri aset digital dan bahkan mendesak pemerintah untuk memberlakukan larangan total terhadap semua upaya mata uang kripto di wilayah Rusia.

Kementerian tidak terlalu bermusuhan, menunjukkan bahwa memberlakukan peraturan lebih baik daripada Cina -gaya larangan.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar