Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

RUU senator AS berusaha untuk melindungi pertukaran crypto dari tindakan penegakan SEC

October 1st, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Senator Amerika Serikat Bill Hagerty, anggota Komite Perbankan Senat, memperkenalkan undang-undang yang mencari pelabuhan yang aman untuk pertukaran mata uang kripto dari tindakan penegakan Komisi Sekuritas dan Bursa (SEC) “tertentu”.

Undang-Undang Kejelasan Perdagangan Digital tahun 2022, diperkenalkan oleh Sen. Hagerty , bertujuan untuk memberikan kejelasan peraturan seputar dua masalah utama yang mengganggu perusahaan pertukaran kripto — (i) klasifikasi aset digital dan (ii) kewajiban terkait di bawah undang-undang sekuritas yang ada.
Tagihan untuk menyediakan perantara aset digital dengan pelabuhan yang aman dari tindakan penegakan tertentu oleh Securities and Exchange Commission, dan untuk tujuan lain. Sumber: congress.gov
Sen. Hagerty menguraikan ikhtisar masalah di tengah rintangan peraturan:
“Kurangnya kejelasan peraturan untuk aset digital saat ini memberi pengusaha dan bisnis pilihan: menavigasi ambiguitas peraturan yang signifikan di AS, atau pindah ke luar negeri ke pasar dengan peraturan aset digital yang jelas. ”
Ketidakpastian peraturan yang disebutkan di atas, menurut Senator Hagerty, menghambat investasi di ruang crypto dan menghambat peluang penciptaan lapangan kerja di AS. Akibatnya, blokade “membahayakan kepemimpinan Amerika Serikat dalam teknologi transformasional ini pada saat yang sangat penting.” Senator percaya bahwa undang-undang tersebut, ketika disahkan, tidak hanya akan memberikan “kepastian yang sangat dibutuhkan” untuk bisnis kripto tetapi juga meningkatkan pertumbuhan dan likuiditas pasar cryptocurrency AS.

Untuk menetapkan undang-undang sebagai undang-undang, RUU tersebut memerlukan persetujuan dari Senat, DPR dan Presiden Amerika Serikat.

Terkait: Anggota parlemen AS mengusulkan amandemen RUU keamanan siber untuk memasukkan perusahaan crypto yang melaporkan potensi ancaman

Berjalan paralel dengan reformasi peraturan yang direkomendasikan oleh para senator AS, pemerintah federal meningkatkan upaya untuk mempelajari kelayakan mata uang digital bank sentral (CBDC) di pasar Amerika.

Berdasarkan arahan Biden, Office of Science and Technology Policy (OSTP) menganalisis 18 pilihan desain CBDC — menguraikan berbagai pro dan kontra dari setiap sistem:
“Ada kemungkinan bahwa teknologi yang mendasari pendekatan tanpa izin akan meningkat secara signifikan dari waktu ke waktu, yang mungkin membuat lebih cocok untuk digunakan dalam sistem CBDC.”
Evaluasi teknis untuk sistem CBDC A.S. menyoroti kecenderungan departemen terhadap sistem yang dilindungi perangkat keras di luar buku besar.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar