Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Sam Bankman-Fried Berencana untuk Menawar Aset Celsius: Laporan

September 28th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pendiri dan CEO FTX Sam Bankman-Fried dapat menawar aset pemberi pinjaman cryptocurrency terkepung Celsius tak lama setelah memenangkan tawaran untuk aset Voyager Digital.
Ini datang tepat setelah pengunduran diri Alex Mashinsky – mantan CEO pemberi pinjaman yang kesulitan.
Menurut Bloomberg , sumber anonim mengungkapkan berita tersebut, menambahkan bahwa FTX juga berencana untuk mengumpulkan $ 1 miliar dalam putaran pendanaan baru. Perkembangan terbaru datang tak lama setelah FTX memenangkan lelang untuk aset perusahaan crypto yang sedang berjuang Voyager Digital, yang diperkirakan bernilai sekitar $1,4 miliar. FTX mengalahkan penawar seperti Binance untuk muncul sebagai pemenang. Celsius, pada bulan Juni, mengumumkan bahwa platform akan menghentikan semua penarikan, pertukaran, dan transfer antar akun, dengan alasan kondisi pasar yang ekstrem. Perusahaan kemudian mencari perlindungan kebangkrutan Bab 11. Seperti yang baru-baru ini dilaporkan oleh CryptoPotato, CEO Celsius Alex Mashinsky segera mengundurkan diri dari kemudi. SBF, melalui perusahaannya – FTX dan Alameda – telah melakukan pembelian sejak pasar crypto bear dimulai lebih awal. tahun ini. Dia membuat kesepakatan seperti itu dengan pemberi pinjaman lain yang kesulitan – BlockFi – sementara ada juga laporan tentang kemungkinan akuisisi Robinhood, tetapi itu tampaknya hanya rumor untuk saat ini. Meskipun sebagian besar pasar crypto sangat merah hari ini, penduduk asli Celsius token melonjak 10% setelah berita SBF keluar tetapi menelusuri kembali ke dasar yang sudah dikenal tak lama setelah itu.CELUSD. Sumber: TradingView

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar