Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Sam Bankman-Fried `Bersedia` Bersaksi Di Depan Komite DPR Selasa Depan

December 9th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Sam Bankman-Fried, mantan CEO dari pertukaran crypto FTX yang runtuh, hari ini mengumumkan bahwa dia bersedia untuk bersaksi di depan House Financial Services Committee.

“Saya masih tidak memiliki akses ke banyak data saya — profesional atau pribadi,” dia tweeted. “Jadi ada batasan untuk apa yang bisa saya katakan, dan saya tidak akan membantu seperti yang saya inginkan. Tapi karena panitia masih berpikir itu akan berguna, saya bersedia bersaksi pada tanggal 13.”

Pengumuman tersebut muncul setelah bolak-balik publik antara SBF dan ketua Komite DPR Maxine Waters. Dia sebelumnya mendesaknya untuk memberikan lebih banyak informasi tentang runtuhnya pertukaran karena “merugikan lebih dari satu juta orang,” tweetnya.

1) Saya masih tidak memiliki akses ke banyak data saya – profesional atau pribadi. Jadi ada batasan untuk apa yang bisa saya katakan, dan saya tidak akan membantu seperti yang saya inginkan.

Tapi karena panitia masih berpikir itu akan berguna, saya bersedia bersaksi pada tanggal 13. https://t.co/KR34BsNaG1

— SBF (@SBF_FTX) 9 Desember 2022

Seperti desas-desus beredar bahwa dia “tidak yakin” apakah dia akan siap untuk menyajikan perincian ini setelah permintaan awal Waters, Ketua mengatakan bahwa panggilan pengadilan menuntut kesaksiannya “pasti di atas meja.”

Kisah ini melanggar dan akan segera diperbarui.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar