Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Sam Bankman-Fried May Merampas Aset Celsius yang Bangkrut: Laporan

September 28th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Sam Bankman-Fried, memimpin pertukaran crypto FTX dan perusahaan perdagangan Alameda Research, sedang mempertimbangkan untuk membeli aset perusahaan pemberi pinjaman yang bangkrut Celsius, menurut laporan Bloomberg yang mengutip “seseorang yang akrab dengan pembuatan kesepakatannya.”

Tidak segera jelas apakah Perusahaan Bankman-Fried sedang mempertimbangkan penawaran untuk beberapa atau semua aset Celsius, menurut laporan tersebut. Decrypt menghubungi FTX untuk meminta komentar tetapi tidak menerima tanggapan pada saat pers.

Celsius menjawab melalui email tanggapan otomatis, mengatakan bahwa perusahaan tersebut “bekerja untuk menanggapi banyak pertanyaan yang kami terima secepat mungkin” dan didorong untuk mengikuti pembaruan terbaru melalui blog perusahaan dan akun Twitter resmi.

Pada hari Senin, FTX.US, anak perusahaan FTX Amerika, memenangkan tawaran untuk membeli Voyager Digital, perusahaan investasi crypto bermasalah lainnya yang mengajukan kebangkrutan Bab 11 pada bulan Juli tahun ini.

Voyager mengatakan telah menerima tawaran pertukaran senilai $1,4 miliar untuk dibeli, dengan Binance dan Wave Financial menjadi runner-up dalam perlombaan untuk membeli perusahaan yang bangkrut.

Dalam sebuah wawancara dengan CNBC`s Squawk Box awal bulan ini, Sam Bankman-Fried mengatakan FTX memiliki setidaknya $ 1 miliar untuk digunakan pada lebih banyak akuisisi dan dana talangan.

Celsius`s downfall
Celsius, yang mengajukan kebangkrutan pada bulan Juli, adalah salah satu pemain kunci industri crypto, dengan tanggung jawab perusahaan ilities berjumlah lebih dari $2 miliar.

Selain dari operasi pinjaman, Celsius juga memiliki operasi penambangan Bitcoin dan bisnis penyimpanan kripto.

Awal bulan ini, pejabat Vermont menuduh bahwa Celsius diam-diam bangkrut sejak 2019 dan bahwa CEO Alex Mashinsky telah membuat pernyataan palsu dan menyesatkan untuk membesar-besarkan kesehatan keuangan perusahaan.

Mashinsky, yang diduga bertanggung jawab atas serangkaian perdagangan yang buruk pada awal 2022 yang memicu kejatuhan pemberi pinjaman crypto, mengumumkan pengunduran dirinya Selasa.

“Saya sangat menyesal tentang keadaan keuangan yang sulit yang dialami anggota komunitas kami. menghadapi,” kata Mashinsky dalam sebuah pernyataan, menambahkan bahwa ia akan terus “membantu masyarakat bersatu di belakang rencana yang akan memberikan hasil terbaik bagi semua kreditur.”

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar