Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Sam Bankman-Fried melewatkan tenggat waktu untuk menanggapi permintaan kesaksian, sekarang bagaimana?

December 9th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

musuh publik
Crypto nomor satu, Sam Bankman-Fried telah melewatkan tenggat waktu penting untuk mengkonfirmasi penampilannya pada sidang Komite Senat yang akan datang.

Mantan CEO FTX melewatkan hari Kamis pukul 17:00 ET pada 8 Desember, batas waktu untuk menanggapi permintaan Komite Perbankan Senat bahwa dia bersaksi pada rapat Komite pada 14 Desember. Hal ini memungkinkan adanya panggilan pengadilan dari kongres.

Pada 8 Desember, Ketua Komite Senat untuk Urusan Perbankan, Perumahan, dan Perkotaan, Sherrod Brown, dan anggota peringkat Dewan Senator Komite Pat Toomey merilis pernyataan atas permintaan tersebut.

“Keruntuhan FTX telah menyebabkan kerugian finansial yang nyata bagi konsumen, dan efeknya telah menyebar ke bagian lain dari industri crypto. Orang-orang Amerika membutuhkan jawaban tentang kesalahan Sam Bankman-Fried di FTX,” kata mereka sebelum menambahkan:
“Komite telah meminta agar dia bersaksi pada sidang kami yang akan datang tentang keruntuhan FTX, dan akan mempertimbangkan tindakan lebih lanjut jika dia tidak mematuhi.”
Menurut ke situs web Komite resmi, sidang berjudul “Crypto Crash: Mengapa FTX Bubble Burst dan Membahayakan Konsumen” akan disiarkan pada 14 Desember.

Sejauh ini, dua saksi telah dikonfirmasi untuk menghadiri sidang – termasuk American University Washington College Profesor Hukum Hilary J. Allen, dan, Aktor dan Penulis Ben McKenzie Schenkkan.

Profesor Allen adalah seorang akademisi yang penelitiannya berfokus pada dampak teknologi keuangan baru terhadap stabilitas sistem keuangan. Ben McKenzie adalah aktor anti-kripto yang berubah menjadi komentator yang berperan sebagai remaja bermasalah di serial televisi A.S. berjudul “The O.C.”

Pendiri Messari, Ryan Selkis, mengomentari kesia-siaan pemilihan saksi:
Sidang FTX Perbankan Senat adalah rodeo kambing yang lengkap dan ejekan sistem. Saya menawarkan untuk pergi meskipun itu akan menjadi gangguan, tetapi Senat memilih mantan bintang cilik OC dan akademisi “tidak pernah crypto”. Pemborosan pembayar pajak lainnya $$$.
— Ryan Selkis (@twobitidiot) 9 Desember 2022
Sementara itu, Cointelegraph telah menghubungi Ben McKenzie untuk memberikan komentar. Sidang Komite Perbankan Senat ke-14, Bankman-Fried juga telah diminta untuk menghadiri sidang terpisah yang disebut “Investigasi Runtuhnya FTX” pada 13 Desember dengan Komite Jasa Keuangan DPR AS.

Bankman-Fried pertama kali diminta untuk menghadiri sidang melalui Posting Twitter dari Anggota Kongres Maxine Waters, tetapi tampaknya menolak undangan pada 5 Desember yang menyatakan bahwa dia tidak yakin apa yang akan terjadi pada tanggal sidang, “tetapi jika itu terjadi, saya akan bersaksi.” panggilan pengadilan pasti ada di atas meja” seandainya Bankman-Fried gagal memberikan kesaksian secara sukarela di persidangan.

Runtuhnya kerajaan FTX SBF telah memicu tsunami reaksi dari anggota parlemen dan regulator AS yang mengancam akan menenggelamkan industri aset crypto yang masih muda.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar