Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Sam Bankman-Fried Tidak Yakin Apakah Dia Akan Bersaksi Sebelum 13 Desember

December 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Kembali pada 12 Desember, Anggota Kongres Maxine Waters, perwakilan dari distrik ke-43 California, secara terbuka mengundang mantan CEO FTX – Sam Bankman-Fried – untuk bersaksi dengan tujuan membantu masyarakat memahami apa yang terjadi dengan bursa.

Tampaknya SBF tidak mungkin membuat penampilan ini.
Meskipun SBF sering muncul di depan umum selama seminggu terakhir, dia tampaknya tidak mungkin bersaksi selama sidang Komite Jasa Keuangan DPR AS pada tanggal 13 Desember. Undangan tersebut dikirim oleh Anggota Kongres Maxine Waters pada tanggal 2 Desember, yang mengatakan :
… kami menghargai bahwa Anda telah berterus terang dalam diskusi Anda tentang apa yang terjadi di FTX. Kesediaan Anda untuk berbicara dengan publik akan membantu pelanggan perusahaan, investor, dan lainnya. Untuk itu, kami akan menyambut baik partisipasi Anda dalam audiensi kami pada tanggal 13.Namun, Bankman-Fried mengklaim bahwa dia belum “menyelesaikan pembelajaran dan meninjau apa yang terjadi” dan bahwa dia “tidak yakin itu akan terjadi pada tanggal 13”. Namun, dia mengatakan akan bersaksi begitu itu terjadi tanpa memberikan kerangka waktu yang jelas. Rep. Waters, dan House Committee on Financial Services:

Setelah saya selesai mempelajari dan meninjau apa yang terjadi, saya merasa sudah menjadi tugas saya untuk menghadap komite dan menjelaskan.

Saya tidak yakin itu akan terjadi pada tanggal 13. Tetapi ketika itu terjadi, saya akan bersaksi. https://t.co/c0P8yKlyQt

— SBF (@SBF_FTX) 4 Desember 2022

Selama seminggu terakhir, SBF membuat beberapa penampilan di berbagai ruang Twitter dan wawancara dalam upaya untuk menjernihkan masalah seputar FTX. Dia bahkan mengklaim bahwa, sepengetahuannya, cabang pertukaran AS “harus” sepenuhnya dapat melunasi dan bahwa dia tidak tahu mengapa mereka masih belum mengaktifkan penarikan pengguna.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar