Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Sam Bankman-Fried to Binance CEO: “You Won, Stop Lying”

December 9th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Binance CEO Changpeng Zhao (CZ) dan mantan bos FTX Sam Bankman-Fried (SBF) memperdagangkan duri melalui Twitter pada hari Jumat karena masing-masing memperebutkan sifat sebenarnya dari transaksi bisnis pribadi mereka.

Selama pertukaran, Bankman-Fried bertanya kepada CZ mengapa dia akan “ berbohong” tentang situasi mereka, mengingat dia sudah “menang,” pasca kebangkrutan. Story

CZ

CZ dimulai dengan merujuk pada komentar terbaru Kevin O`Leary tentang kejatuhan FTX.

Dalam wawancaranya dengan CNBC, bintang Shark Tank menyarankan agar FTX menghabiskan sebagian besar uangnya untuk mencoba membeli kembali ekuitasnya dari Binance karena kepemilikan “opque” yang terakhir. Dia juga menahan diri untuk menuduh Bankman-Fried melakukan penipuan, seperti yang telah dia lakukan berkali-kali sejak kebangkrutan FTX.

O’Leary dibayar $15 juta untuk mempromosikan merek FTX pada Agustus 2021, dan merupakan investor awal di perusahaan tersebut. CZ percaya ini ada hubungannya dengan mengapa dia tampaknya menjalankan pertahanan untuk FTX dan SBF – bahkan setelah bursa runtuh.

“Tidak seperti Kevin O’Leary, kami terus melakukan uji tuntas bahkan setelah kami melakukan investasi,” kata CZ. “Sebagai investor awal di FTX, kami menjadi semakin tidak nyaman dengan Alameda/SBF dan memulai proses keluar lebih dari 1,5 tahun yang lalu.”

Menurut CZ, Binance mulai meninggalkan posisi ekuitasnya pada Juli 2021 karena kekhawatiran tentang SBF dan saham Alameda praktik. Ini, menurut CEO Binance, memicu Bankman-Fried pada beberapa omelan yang “tidak tertahan” terhadap anggota tim Binance, di mana mantan miliarder itu mengancam akan “berusaha keras” untuk menghukum Binance. “Kami masih memiliki pesan teks itu,” kata CZ.

Ini tampaknya memicu FTX untuk meluncurkan kampanye investasi massal di antara “teman-teman di tempat tinggi”, termasuk media, politisi, dan selebritas seperti Kevin O`Leary untuk mengarahkan opini publik demi FTX, dan melawan lawan-lawannya.

Pada awal November, CZ menyiratkan bahwa FTX sedang melobi pemain lain di industri crypto di kongres. Belakangan bulan itu, anggota kongres Tom Emmer mengatakan dia telah menerima laporan tentang SBF yang berkonspirasi dengan SEC untuk membentuk monopoli peraturan untuk FTX dalam bisnis pertukaran.

“Anda tidak perlu menjadi jenius untuk mengetahui sesuatu yang tidak berbau di FTX,” lanjut CZ. “Mereka 1/10 ukuran kami, namun menghabiskan 100/1 lebih banyak dari kami untuk pemasaran & “kemitraan”, pesta mewah di Bahama, perjalanan keliling dunia, dan rumah besar untuk semua staf senior mereka.”

CZ membual pada bulan Juni bahwa perusahaannya sangat hemat selama pasar crypto bull 2021, dan telah mengembangkan “peti perang” yang besar dibandingkan dengan pesaing lain yang lebih boros.

SBF`s Story

Tidak seperti CZ, Bankman-Fried menuduh bahwa perusahaannya adalah salah satu yang memulai pembicaraan tentang membeli saham Binance di FTX, menggemakan kata-katanya kepada Kevin O`Leary tentang masalah tersebut.

Dia juga mengklaim bahwa Binance tidak pernah memiliki hak untuk menarik diri sebagai investor kecuali FTX secara sukarela memilih untuk melakukan pembelian.

“Tapi sekali lagi, semua ini tidak perlu. Anda menang. Mengapa kamu berbohong tentang ini sekarang? Dia bertanya.

CZ menentang pembingkaian SBF atas transaksi mereka sebagai “persaingan” atau “pertarungan”, dengan menyatakan bahwa “tidak ada yang menang”, sebagai hasilnya.
Jangan mencoba memberi tahu teman Anda untuk fokus pada kami. Fokus pada diri sendiri. Anda seharusnya sudah mempelajarinya sekarang. 2/2

— CZ 🔶 Binance (@cz_binance) 9 Desember 2022

 

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar