Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

SBF Bersedia Bersaksi Di Depan Komite Jasa Keuangan AS Minggu Depan

December 9th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Mantan CEO FTX – Sam Bankman-Fried – mengatakan dia “bersedia” untuk bersaksi di hadapan otoritas AS yang relevan pada 13 Desember.

Dia bersumpah untuk menjelaskan alasan di balik keruntuhan pertukarannya dan kegagalannya sendiri sebagai seorang pemimpin.
The Komite Layanan Keuangan DPR AS mengklaim awal pekan ini bahwa krisis FTX menyebabkan kerugian investor yang sangat besar dan mendesak Bankman-Fried untuk bersaksi tentang masalah tersebut pada 13 Desember. SBF membawanya ke Twitter untuk mengumumkan bahwa dia siap untuk memenuhi permintaan Komite. Namun, dia mengatakan dia tidak memiliki akses ke banyak datanya (pribadi atau profesional), oleh karena itu batasan pada apa yang dapat dia ungkapkan. SBF berjanji untuk “membantu” selama persidangan dan membawa lebih banyak kejelasan untuk masalah yang signifikan, termasuk Solvabilitas FTX US dan apa yang harus dilakukan pengguna Amerika dan internasional untuk mendapatkan aset mereka yang hilang. Dia juga akan menjelaskan alasan utama yang memicu kecelakaan itu dan apa yang bisa dia lakukan dengan lebih baik untuk mencegahnya. Selanjutnya, dia menyalahkan dirinya sendiri f untuk mengubah dari “CEO model” menjadi “malas atau tidak terhubung”.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar