Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

SBF Secara Terbuka Mengecam Undangan Dengar Pendapat DPR AS

December 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Sam Bankman-Fried hari ini membalas undangan hari Jumat dari Perwakilan AS Maxine Waters di Twitter, mengatakan dia “tidak yakin” dia akan siap untuk berpartisipasi dalam sidang 13 Desember yang dijadwalkan di Washington, D.C.

Bankman-Fried dipanggil untuk bersaksi di hadapan Komite Jasa Keuangan DPR AS. Anggota peringkat komite, Perwakilan Maxine Waters, mentweet ke Bankman Fried bahwa “kami akan menyambut partisipasi Anda dalam audiensi kami” di Capitol Hill.

“Kami menghargai bahwa Anda telah berterus terang dalam diskusi Anda tentang apa yang terjadi di #FTX,” itu Anggota Kongres menulis. “Kesediaan Anda untuk berbicara kepada publik akan membantu pelanggan perusahaan, investor, dan lainnya.”

Undangan tersebut bukanlah permintaan atau panggilan pengadilan, dan tanggapan Bankman-Fried bukanlah ya atau tidak.

“Setelah saya selesai belajar dan meninjau apa yang terjadi, saya merasa sudah menjadi tugas saya untuk hadir di hadapan komite dan menjelaskan,” cuit Bankman-Fried kembali pada hari Minggu. “Saya tidak yakin itu akan terjadi pada tanggal 13. Tetapi jika itu terjadi, saya akan bersaksi.”

Rep. Waters, dan Komite Rumah untuk Jasa Keuangan:

Setelah saya selesai mempelajari dan meninjau apa yang terjadi, saya merasa sudah menjadi tugas saya untuk menghadap komite dan menjelaskan.

I` Saya tidak yakin itu akan terjadi pada tanggal 13. Tetapi ketika itu terjadi, saya akan bersaksi.https://t.co/c0P8yKlyQt

— SBF (@SBF_FTX) 4 Desember 2022

Crypto Twitter telah mencatat sikap Bankman-Fried yang tampaknya acuh tak acuh terhadap undangan.

“Perwakilan terpilih kami sangat menahan diri dalam mengomunikasikan harapan mereka. Dan tetap saja penipu ini menghina otoritas mereka,” cuit Paul Grewal, Chief Legal Officer di Coinbase. “Sungguh memalukan.” //t.co/YXaAZLfxrK

— paulgrewal.eth (@iampaulgrewal) 4 Desember 2022

Beberapa akun Twitter juga mengkritik nada Water, termasuk LBRY. Platform streaming video berbasis blockchain baru-baru ini kalah dalam pertarungannya dengan Komisi Sekuritas dan Pertukaran AS karena diduga menjual sekuritas yang tidak terdaftar dengan token LBC-nya.

Hai Maxine Waters, kami ingin diperlakukan dengan baik oleh pemerintah sebagaimana penjahat seperti SBF.

Bisakah Anda memberi tahu kami berapa banyak untuk menulis cek dan ke mana mengirimkannya?

Jangan ragu ke DM jika Anda ingin merahasiakan hal ini. penipuan.

Rep. Waters, kami menghargai Anda mengadakan sidang pada tanggal 13, dan kami menantikan pencarian fakta yang substantif tentang apa yang terjadi di FTX. Saya yakin bahwa pencarian fakta akan menunjukkan bahwa @SBF_FTX sebenarnya tidak berterus terang dalam diskusinya. Dia melakukan penipuan, berhenti total.

— Jake Chervinsky (@jchervinsky) 2 Desember 2022

Sejak FTX mengajukan kebangkrutan pada 11 November 2022, Bankman-Fried telah melakukan apa yang disebut beberapa orang sebagai tur permintaan maaf. Mantan miliarder dan juara altruisme yang efektif telah melakukan beberapa wawancara profil tinggi, termasuk dengan George Stephanopoulos dan CNBC dari Good Morning America dan Andrew Ross Sorkin dari New York Times. Meskipun ini spekulasi untuk saat ini, 👇 sangat masuk akal. Ini juga menguatkan bahwa tur permintaan maaf @SBF_FTX 💯 dimaksudkan untuk mengontrol narasi, mengakui kelalaian kriminal, dan menyangkal maksud tertentu dengan segala cara. Dia mencoba meminimalkan waktu penjara, tidak ada yang lain. https://t.co/zCbXynGYN7

— John E Deaton (@JohnEDeaton1) 4 Desember 2022

Wawancara ini, kata Bankman-Fried kepada Sorkin, dilakukan bertentangan dengan nasihat penasihat hukumnya. Selama wawancara dengan Sorkin, Bankman-Fried menegaskan kembali bahwa dia tidak sengaja mencampur dana pelanggan. Saya tidak peduli seberapa berantakan akuntansi Anda (atau seberapa kaya Anda) – Anda pasti akan menyadarinya jika Anda menemukan tambahan $8 B untuk dibelanjakan.

Bahkan orang yang paling mudah tertipu pun tidak boleh mempercayai klaim Sam bahwa ini adalah kesalahan akuntansi.

— Brian Armstrong (@brian_armstrong) 3 Desember 2022

“Saya tidak sengaja mencampurkan dana,” katanya, merujuk pada hubungan antara FTX dan firma perdagangan Alameda Research. “Itu, pada dasarnya, terikat secara substansial lebih dari yang saya inginkan.”

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar