Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

SEBA Bank bermitra dengan HashKey untuk adopsi crypto institusional

December 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Dengan musim dingin crypto yang memperlambat perkembangan di dalam ruang, dua perusahaan yang berfokus pada aset digital akan bekerja sama untuk mempercepat adopsi aset digital untuk institusi.

Dalam pengumuman yang dikirim ke Cointelegraph, perusahaan SEBA Bank yang berfokus pada crypto mengatakan bahwa mereka membentuk kemitraan dengan perusahaan jasa keuangan Grup HashKey untuk mempercepat adopsi institusional aset digital di Hong Kong dan Swiss.

Kedua perusahaan akan bertujuan untuk menciptakan berbagai solusi bagi investor institusional yang ingin terjun ke dalam ekosistem crypto. Kedua perusahaan mengatakan bahwa mereka berdedikasi untuk mematuhi dan merangkul berbagai kerangka peraturan dalam yurisdiksi mereka.

SEBA Bank CEO Franz Bergmueller mengatakan bahwa dalam hal memberikan lisensi untuk produk dan layanan crypto, Hong Kong adalah yurisdiksi terkemuka. Karena itu, SEBA Bank sangat ingin memasuki ekosistem aset digital lokal dan memperluas kehadirannya di dalam negeri melalui HashKey.

Michel Lee, seorang eksekutif di HashKey, menyoroti bahwa perusahaan mereka bekerja di bawah “pendekatan yang mengutamakan peraturan” yang berarti bahwa ini berfokus pada kepatuhan. Lee mencatat bahwa SEBA Bank beroperasi dengan prinsip yang sama, yang membuat mereka bersemangat dengan kemitraan tersebut.

HashKey Group baru-baru ini menerima lisensi dari Securities and Futures Commission (SFC) di Hong Kong untuk beroperasi di negara tersebut. Di sisi lain, Bank SEBA adalah yang pertama diberikan lisensi penjagaan aset digital di Swiss yang memungkinkannya untuk memfasilitasi layanan kustodian institusional pada tahun 2021.

Terkait: Kustodian kripto institusional: Bagaimana bank menampung aset digital

Dengan gelombang baru-baru ini yang ditimbulkan oleh bencana FTX, pengawasan peraturan akan meningkat dalam ruang crypto menurut investor institusional. Pemain institusional utama dalam ruang tersebut baru-baru ini memberi tahu Cointelegraph bahwa ini adalah sesuatu yang telah ditunggu oleh institusi. Menurut beberapa investor, hedge fund telah menyiapkan tim aset digital tetapi tertahan oleh kurangnya kejelasan peraturan.

Pada 20 September, perusahaan bursa saham Amerika Nasdaq memulai persiapannya untuk menawarkan solusi hak asuh kepada institusi. Menurut sebuah laporan, perusahaan membuat grup yang didedikasikan untuk menawarkan layanan penitipan Bitcoin (BTC) dan Ether (ETH) institusional.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar