Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

SEC Harus Menyerahkan Email Tentang Ethereum—Tapi Itu Tidak Akan Membantu Ripple, Kata Pengacara

September 30th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Ripple meraih kemenangan prosedural lain akhir pekan ini dalam pertempuran hukum yang sedang berlangsung dengan Securities and Exchange Commission, yang menggugat perusahaan pembayaran crypto pada tahun 2020 untuk penjualan XRP senilai $1,3 miliar yang tidak terdaftar — cryptocurrency yang awalnya dibuat oleh pendiri Ripple.

Pada hari Kamis, seorang hakim distrik federal menolak upaya berulang SEC untuk mencegah Ripple mengakses email internal SEC yang berkaitan dengan pidato utama tentang status regulasi Ethereum cryptocurrency yang bersaing. Ripple percaya bahwa email tersebut akan membantu kasusnya dan menjelaskan cara SEC “memilih dua pemenang” di ruang crypto, Bitcoin dan Ethereum, sementara menghindari sisanya. Pakar

Legal yang berbicara dengan Decrypt, bagaimanapun, meragukan signifikansi keputusan tersebut dan kemungkinan itu akan meningkatkan peluang Ripple untuk mengalahkan gugatan SEC. Hakim hakim

A sebelumnya memberikan Ripple akses ke email-email itu, yang mengontekstualisasikan pidato tahun 2018 di mana mantan pejabat tinggi SEC William Hinman menyatakan bahwa Ethereum bukan keamanan karena “cukup terdesentralisasi.” Selama berbulan-bulan, SEC berusaha untuk tetap menahan dokumen dari penasihat Ripple; penolakan kemarin telah memaksa agensi untuk sekarang memproduksinya.

Dalam beberapa jam setelah keputusan tersebut, harga XRP melonjak lebih dari 15%, menjadi $0,49. Pendukung Ripple merayakan keputusan tersebut sebagai kemenangan besar tidak hanya bagi perusahaan dalam gugatannya terhadap SEC, tetapi juga untuk industri kripto secara keseluruhan dalam perjuangannya yang lebih luas melawan peraturan pemerintah.

Inilah mengapa pasar crypto harus bersyukur @Ripple melawan kasus ini. Jika Anda menambahkan biaya hukum yang telah dibayarkan Ripple untuk akhirnya mendapatkan keputusan dari Hakim Torres, kemungkinan $2-3 juta dan mereka masih belum memiliki dokumennya. Langkah selanjutnya: SEC meminta sertifikasi atau Mandamus. https://t.co/yXiUAoGNJA

— John E Deaton (216K Pengikut Waspadalah terhadap Penipu) (@JohnEDeaton1) 29 September 2022

“Apa yang Ripple harapkan [dalam email ini] adalah pistol merokok, kutipan menarik, bahwa empat tahun lalu SEC mengatakan Ethereum bukan keamanan dan inilah alasannya dan jika Anda menerapkan alasan itu ke XRP, itu juga bukan keamanan, ”Adam David Long, seorang pengacara yang berspesialisasi dalam Web3, mengatakan kepada Decrypt.

But Long percaya bahwa bahkan jika senjata merokok seperti itu ada, relevansinya dengan kasus Ripple adalah tangensial terbaik.

“Ini akan tergantung pada apa yang dikatakan Ripple dan apa yang secara wajar dipercayai orang, ketika mereka membeli [XRP],” kata Long . “Dan apa yang diperdebatkan seseorang secara internal di SEC tentang sebuah pidato, saya akan terkejut jika itu secara material menggerakkan kasus ini.”

Melemahkan potensi kepentingan hukum lebih lanjut dari korespondensi internal SEC tersebut, ironisnya, adalah bahasa putusan hari Kamis yang memberikan Ripple akses ke email-email tersebut.

Hakim distrik federal yang mengawasi gugatan memutuskan kemarin bahwa Ripple memiliki hak untuk melihat email SEC sebagian karena email tersebut paling banyak akan mengungkapkan pendapat pribadi Hinman, dan tidak ada yang terkait dengan “beberapa bentuk posisi agensi, keputusan, atau policy.”

“Alasan Ripple mendapatkan dokumen mungkin menjadi alasan mereka tidak membantu kasus mereka,” seorang profesor hukum yang akrab dengan masalah tersebut mengatakan kepada Decrypt.

Mike Handelsman, mitra di firma hukum kripto Kelman PLLC, juga menyatakan skeptisisme tentang potensi relevansi email Hinman dengan kasus Ripple.

“Bias di pihak Hinman yang mendukung ETH tampaknya tidak relevan dengan masalah utama dalam kasus ini, yaitu, apakah XRP adalah keamanan,” kata Handelsman kepada Decrypt.

Jika Handelsman percaya bahwa pemahaman komunitas Ripple tentang pentingnya keputusan minggu ini adalah cacat, meskipun, itu tidak berarti dia tidak setuju dengan pembingkaian mereka tentang taruhan kasus ini.

“Industri membutuhkan Ripple untuk menang,” kata Handelsman. “Jika SEC berhasil dalam kasus ini, saya berharap pintu air penegakan hukum terbuka. Jika SEC kalah dalam kasus ini, itu akan menjadi kemunduran besar bagi mereka dan rencana `regulate by enforcement` mereka.”

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar