Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

SEC `Keluar untuk Merusak Atau Menghancurkan` Industri Kripto: CEO LBRY

September 25th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

CEO LBRY Jeremy Kauffman memanggil Komisi Sekuritas dan Bursa di Mainnet Messari, karena jaringan berbagi file menghadapi pengawasan dari regulator.

SEC menuduh LBRY menjual sekuritas yang tidak terdaftar pada bulan Maret tahun lalu. Komisi mempermasalahkan lebih dari $11 juta dana yang dikumpulkan melalui penjualan Kredit LBRY, yang sekarang digunakan untuk mengunggah file dan melakukan pembayaran pada platform berbasis blockchain tetapi ditawarkan untuk dijual sebelum jaringan dibangun. melihat LBRY Credits sebagai kontrak investasi, berdasarkan gagasan bahwa orang berasumsi bahwa nilai mereka akan meningkat setelah membeli token.

Kauffman mengatakan perusahaan telah “melawan” SEC selama hampir lima tahun dan segera mengharapkan hakim federal untuk mempertimbangkan dengan a memutuskan apakah uji coba penuh diperlukan.

Putusan itu akan memiliki implikasi luas bagi perusahaan lain juga, menurutnya, menetapkan beberapa tingkat preseden bagi perusahaan yang telah mengumpulkan uang untuk proyek mereka melalui penawaran koin awal atau ICO.

“Fakta dalam kasus ini pada dasarnya akan berlaku untuk setiap perusahaan di ruangan ini,” katanya. “SEC telah sangat banyak menunjukkan bahwa mereka keluar untuk merusak atau menghancurkan industri cryptocurrency di Amerika Serikat.”

Tidak hanya CEO secara verbal mengkritik Komisi, dia juga mengenakan kemeja hari itu yang secara visual menyatakan kecaman terhadap regulator.

Buat ke #mainnet

Jika Anda melihat seorang pria dengan kemeja “Persetan dengan SEC”, katakan hai pic.twitter.com/B7vn5E2ey9

— Jeremy Kauffman (@jeremykauffman) 21 September 2022

 

Bahkan sebagai regulator, dia menghadapi tekanan dari Kauffman melangkah ke ranah politik dengan tujuan terpilih tahun ini. Jika dia terpilih, salah satu prioritas utamanya akan membawa lebih banyak perhatian ke dunia cryptocurrency.

Kauffman saat ini sedang dalam pemungutan suara di New Hampshire, mewakili partai Libertarian dalam upaya untuk menjadi salah satu senator AS berikutnya di New Hampshire.

Beberapa pendukung cryptocurrency telah beralih ke New England untuk menjadi tuan rumah kampanye, termasuk Bruce Fenton dan Brock Pierce, tetapi hanya sedikit berhasil mengamankan kursi.

Fenton kehilangan kampanyenya untuk Senat awal bulan ini dan Pierce tidak pernah menemukan jalannya ke pemungutan suara di Vermont. Namun, Keith Ammon, perwakilan di DPR dari New Hampshire yang terpilih kembali pada tahun 2020, memiliki rekam jejak mendukung industri.

“Anda mengiriminya tagihan pro-crypto, itu akan diperkenalkan pada sesi berikutnya,” kata Kauffman . “Itulah satu-satunya cara kita dapat membuat blockchain legal – kita harus masuk ke kantor, kita harus mengesahkan undang-undang baru,” kata Kauffman.

Kauffman percaya bahwa platform berbagi file dan ideologi libertariannya agak selaras, dalam hal bagaimana beberapa merasa tentang politik dan media sosial. Dia berkata, “Orang-orang bosan dengan birokrat ini – perantara ini – membuat keputusan ini untuk mereka.”

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar