Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

SEC meminta perusahaan untuk mengungkapkan paparan terhadap kebangkrutan dan risiko crypto

December 9th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Komisi Sekuritas dan Pertukaran Amerika Serikat (SEC) telah mengeluarkan panduan baru yang dapat melihat perusahaan publik mengungkapkan paparan mereka terhadap aset crypto.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada 8 Desember oleh Divisi Keuangan Korporasi SEC, dikatakan pergolakan baru-baru ini di crypto pasar aset telah “menyebabkan gangguan yang meluas di pasar tersebut” dan mencatat bahwa perusahaan mungkin memiliki kewajiban pengungkapan berdasarkan undang-undang sekuritas federal untuk mengungkapkan apakah peristiwa ini dapat berdampak pada bisnis mereka.

SEC juga menyertakan contoh surat yang akan ditujukan kepada perusahaan meminta pengungkapan tambahan tentang paparan perusahaan terhadap kebangkrutan kripto, volatilitas aset kripto, dan perkembangan pasar kripto signifikan lainnya.

Pertanyaan pertama meminta perusahaan untuk memberikan pengungkapan tentang “perkembangan pasar aset kripto yang signifikan” yang dapat berdampak pada kondisi keuangan perusahaan, hasil, atau harga saham, termasuk dampak dari pr volatilitas es aset crypto.”

Pertanyaan lain meminta perusahaan untuk membahas bagaimana kebangkrutan tertentu telah memengaruhi atau dapat memengaruhi bisnis, termasuk apakah seseorang telah mengalami “penebusan atau penarikan berlebihan” atau sejauh aset crypto digunakan sebagai jaminan untuk pinjaman .

Ini juga meminta perusahaan untuk menjelaskan risiko material apa pun terhadap bisnis dari perkembangan peraturan yang berkaitan dengan aset kripto, atau risiko yang dihadapi oleh penegasan yurisdiksi oleh regulator AS dan asing atau entitas pemerintah lainnya atas aset kripto dan pasar aset kripto

Dalam teks yang menyertainya, SEC menjelaskan bahwa “secara selektif meninjau pengajuan […] untuk memantau dan meningkatkan kepatuhan terhadap persyaratan pengungkapan yang berlaku.”

Dicatat bahwa perusahaan sudah diharuskan untuk memberikan informasi tambahan yang diperlukan untuk menghindari informasi yang menyesatkan.

Terkait: Karyawan BlockFi tidak disarankan untuk menjelaskan risiko dalam komunikasi internal: Report

“Dalam memenuhi kewajiban pengungkapan mereka, perusahaan harus mempertimbangkan kebutuhan untuk menangani perkembangan pasar aset kripto dalam pengajuan mereka,” tambah agensi tersebut.

SEC telah bersiap untuk kripto yang lebih besar pengawasan dalam beberapa bulan terakhir, membuka kantor baru — Kantor Aset Kripto dan Kantor Aplikasi dan Layanan Industri — khusus untuk tujuan itu. SEC dan lembaga lainnya mendapat kecaman baru-baru ini karena kurangnya penegakan hukum dalam kasus-kasus penting.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar