Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

SEC Mendesak Perusahaan untuk Mengungkap Eksposur Crypto dalam Surat Baru

December 9th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Komisi Sekuritas dan Pertukaran (SEC) telah meluncurkan pedoman baru bagi perusahaan yang membuat pengungkapan keuangan, yang meminta mereka untuk memberikan catatan yang lebih rinci tentang keterpaparan mereka terhadap industri crypto setelah kekacauan pasar baru-baru ini.

Pedoman, yang diuraikan dalam contoh surat, lebih dari sekadar jumlah mata uang kripto yang disimpan di neraca. Surat tersebut juga mencakup pedoman tentang paparan pelaku pasar kripto pihak ketiga, risiko yang terkait dengan likuiditas perusahaan, kemampuan mereka untuk memperoleh pembiayaan, serta risiko yang berkaitan dengan “proses hukum, investigasi, atau dampak peraturan” dalam pasar crypto.

Menjelaskan pedoman baru-baru ini, regulator merujuk Peraturan Undang-Undang Sekuritas 408 dan Peraturan Undang-Undang Bursa 12b-20. Peraturan ini menyatakan bahwa perusahaan mungkin perlu melakukan pengungkapan tambahan “sebagaimana diperlukan untuk membuat pernyataan yang diwajibkan, mengingat keadaan di mana pengungkapan tersebut dibuat, tidak menyesatkan.”

Perusahaan juga didesak untuk membahas “efek hilir” tentang kebangkrutan perusahaan pihak ketiga tertentu telah memengaruhi perusahaan mereka serta mitra dan pelanggan mereka. Secara lebih luas, surat tersebut meminta perusahaan untuk mengungkapkan “kerusakan reputasi” apa pun yang mungkin mereka hadapi sebagai akibat dari gangguan pasar baru-baru ini. pedoman

SEC setelah kekacauan pasar
Berita itu muncul karena pasar telah melihat banyak perusahaan menghadapi kesulitan parah sebagai akibat dari keterpaparan mereka terhadap perusahaan yang bangkrut dalam industri kripto. Pertukaran

Crypto Gemini terpaksa menutup penarikan layanan Gemini Earn sebagai akibat langsung dari masalah likuiditas yang parah yang dialami oleh broker crypto Genesis.

Gemini Earn menawarkan minat kepada pelanggan sebagai imbalan untuk menyetorkan cryptocurrency mereka, antara 0,45% dan 8,5%, yaitu difasilitasi melalui penggunaan Genesis sebagai pihak ketiga pemberi pinjaman.

Surat SEC menyentuh acara seperti Gemini dan Genesis.

Regulator juga merekomendasikan perusahaan untuk merinci setiap risiko yang terlibat dalam “penebusan atau penarikan yang berlebihan,” memiliki “penebusan atau penarikan yang ditangguhkan,” serta setiap risiko yang berasal dari “akses pelanggan yang tidak sah atau tidak diizinkan” ke penawaran mereka di luar yurisdiksi yang mereka kuasai beroperasi di. 

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar