Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Senator Lummis Sekarang Percaya Eter adalah Keamanan

December 8th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Namun politisi AS lainnya di pusat regulasi industri crypto telah mengubah sikap pada klasifikasi hukum Ether.

Senator Cynthia Lummis (R-WY) mengungkapkan pada hari Rabu bahwa dia sekarang memandang cryptocurrency terbesar kedua sebagai sekuritas – bukan komoditas.

Bitcoin adalah Satu-satunya Komoditas Kripto: Lummis

Lummis mengungkapkan pandangannya yang berubah tentang aset dengan CoinDesk pada hari Selasa sambil mendiskusikan langkah-langkah yang mungkin mencegah keruntuhan FTX bulan lalu. Dia menyarankan bahwa undang-undang regulasi aset digitalnya yang diusulkan pada bulan Juni, yang berupaya memberikan kejelasan tentang cara mengklasifikasikan aset kripto, dapat melakukannya.

“Saat ini, cara duduknya, mulai terlihat seperti Bitcoin adalah satu-satunya hal yang akan memenuhi syarat sebagai komoditas,” katanya.

Pernyataan senator tersebut menyimpang dari klaimnya pada bulan Juni, yang akan memberi ruang bagi Eter sebagai komoditas, bersama Bitcoin. Namun, dengan peralihan Ethereum ke mekanisme konsensus bukti saham setelah Penggabungan September, dia yakin itu mungkin tidak cukup terdesentralisasi untuk memenuhi standar.

“Ketidakmampuan untuk melakukan de-stake saat ini membuatnya rentan menjadi sekuritas,” jelasnya.

Menurut Uji Howey, sekuritas adalah aset yang dikeluarkan oleh entitas terpusat untuk mengumpulkan uang, di mana investor mengharapkan keuntungan dari memegang aset tersebut berdasarkan upaya entitas. Sementara Bitcoin sebagian besar setuju untuk tidak lulus ujian, para pendukung dan regulator crypto telah lama memperdebatkan apakah aset digital lainnya adalah sekuritas, komoditas, atau kelas aset yang sama sekali baru. Ketua

SEC Gary Gensler telah berulang kali menyatakan bahwa dia memandang sebagian besar aset crypto, termasuk stablecoin, sebagai sekuritas. Sejauh ini, dia hanya spesifik saat menangani Bitcoin, yang dia lihat sebagai komoditas.

Namun, seperti Lummis, Gensler memang menyarankan bahwa Penggabungan mungkin telah memberi Ether properti yang lebih mirip keamanan. Hal ini disebabkan oleh periode penguncian staking yang disediakan oleh jaringan, dengan imbalan ekspektasi hadiah untuk staking tersebut.

Pernyataan terbaru dari Rostin Benham dari CFTC menunjukkan bahwa dia mungkin juga telah pindah untuk mengadopsi posisi Gensler, meskipun secara historis memandang Ether sebagai komoditas.

Lummis tentang Sam Bankman-Fried

Lummis dapat diprediksi bahwa Sam Bankman-Fried – CEO FTX yang dipermalukan – akan ragu untuk menghadiri sidang kongres tentang keruntuhan pertukarannya, setelah menerima undangan dari ketua Komite Layanan Keuangan Rumah Maxine Waters minggu lalu.

“Menurut saya ada potensi pertanggungjawaban berdasarkan undang-undang perdata dan pidana untuk hal-hal yang dilakukan di FTX,” katanya. “Tidak memiliki dewan direksi, memiliki 135 perusahaan, tidak memiliki pembukaan keuangan yang jelas untuk dilihat orang… itu hanya berbau penipuan.” bersaksi di kongres untuk memperbaiki citra publiknya.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar