Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Senator Paraguay Menolak Veto Undang-Undang Penambangan Bitcoin Presiden

September 30th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Anggota parlemen Paraguay minggu ini menolak veto presiden dari undang-undang regulasi penambangan Bitcoin utama.

Sebanyak 33 senator pada hari Rabu memilih untuk menolak keputusan Presiden Mario Abdo Benitez untuk memveto RUU tersebut, yang ingin mengatur penambangan Bitcoin di negara Amerika Selatan.

Pada bulan Juli, legislatif Paraguay menyetujui RUU untuk membuat kerangka kerja peraturan dan pajak yang jelas yang memungkinkan para penambang mengetahui posisi mereka saat beroperasi di negara tersebut.

Presiden Benitez kemudian memvetonya, mengklaim penambangan menggunakan energi dalam jumlah besar tetapi membawa manfaat kerja yang relatif kecil.

Tapi pemungutan suara minggu ini menunjukkan bahwa para senator mati-matian mengatur industri yang saat ini beroperasi di wilayah abu-abu hukum di negara Amerika Latin. Menurut rilis dari Kongres negara itu, salah satu anggota parlemen, Senator Enrique Salyn Buzarquis, mengatakan “lebih baik untuk meresmikan” industri sehingga mereka dapat mengenakan pajak. Anggota Kongres

Daniel Rojas menambahkan bahwa “bentuk pekerjaan baru” dapat dibawa ke Paraguay melalui industri kripto yang diatur dengan baik.

Lawmakers berpikir Paraguay dapat menjadi hub crypto karena semakin menarik bagi penambang Bitcoin—terutama karena listriknya yang murah. Penambangan

Bitcoin, yang merupakan bisnis penambahan dan verifikasi blok transaksi ke blockchain publik aset, sering dilakukan pada skala industri dan membutuhkan banyak komputer—dan energi.

Perusahaan crypto besar mencari ke Paraguay untuk mendirikan toko: Raksasa pertambangan Kanada Bitfarms tahun lalu mengatakan sedang memperluas ke negara itu dengan sewa lima tahun dengan perjanjian pembelian daya yang dapat diperbarui setiap tahun untuk mengamankan 10 MW pembangkit listrik tenaga air hijau. sekarang pergilah ke Kamar Deputi Paraguay untuk berdiskusi.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar