Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Serangan MATIC: Bagaimana pedagang kripto yang cerdas “keluar” sebelum penurunan harga sebesar 35%.

December 1st, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Disparitas dalam akses informasi dan teknologi analitik data adalah yang memberi pemain institusional keunggulan atas investor ritel reguler di ruang aset digital.

Ide inti di balik Markets Pro, platform crypto-intelijen Cointelegraph yang didukung oleh firma analitik data The Tie, adalah untuk menyamakan informasi asimetri hadir di pasar mata uang kripto.

Markets Pro menjembatani kesenjangan asimetri ini dengan fungsionalitas kelas dunianya: Skor VORTECS™ bergaya quant.

Skor VORTECS™ adalah perbandingan algoritmik dari beberapa metrik pasar utama untuk setiap koin yang memanfaatkan sejarah selama bertahun-tahun data yang menilai apakah prospek suatu aset bullish, bearish, atau netral pada saat tertentu berdasarkan catatan historis aksi harga.

Skor VORTECS™ dirancang untuk memberi tahu trader bahwa sesuatu baru saja terjadi yang — di masa lalu — bergerak dengan andal harga aset.

Itulah mengapa bagan Markets Pro yang bagus adalah salah satu yang menunjukkan peristiwa yang terjadi di urutan yang tepat dan pada waktu yang tepat: Pertama datang indikator, dan kemudian mengikuti aksi harga.

Dalam beberapa hari terakhir, kami telah mengamati sejumlah skenario teladan yang menggambarkan wawasan Markets Pro klasik ke dalam pasar.

MATIC: VORTECS™ menyediakan bayangan eksklusif penurunan harga

November dimulai dengan menjanjikan bagi mereka yang berinvestasi di Polygon (MATIC) — tetapi ekspektasi apa pun untuk keuntungan yang bertahan lama akan sia-sia. Token, meskipun mengalami kenaikan yang nyaman ke $1,25 pada 8 November 2022, akan mengalami penurunan tajam sebesar 35,4% menjadi $0,807 hanya dua hari kemudian.

Mengikuti ini adalah kebangkitan yang mengejutkan, dengan MATIC naik kembali ke $1,13 pada 11 November. Tapi inilah kickernya: Sementara sebagian besar pedagang hanya melihat apa yang ada di permukaan – potensi kebangkitan MATIC di pasar bearish – anggota Markets Pro memiliki akses ke pandangan yang lebih luas.

Bahkan jika tren harga terlihat menjanjikan, kondisi pasar secara historis tidak menguntungkan bagi MATIC , menunjukkan peluang penjualan utama — yang membuahkan hasil dengan penurunan 22,1% lainnya menjadi $0,883.

Image_0Image_0

Sejak Agustus, Skor VORTECS™ MATIC tetap di bawah 74, menandakan penurunan harga yang, dengan semua ukuran tradisional, bertentangan dengan kenaikan awal November MATIC yang mencapai $1,25. Sepanjang paruh pertama November, Skor VORTECS™-nya berkisar antara 54 dan 60 Ini memberikan peluang luar biasa untuk menguangkan bukan hanya satu, tetapi dua, penurunan harga untuk semua investor dengan akses ke Markets Pro — terlepas dari tingkat pengalaman mereka.

GST: VORTECS™ memprediksi penurunan 12% mengalami peningkatan dari $0,023 menjadi $0,042 — peningkatan sebesar 82,6% — antara tanggal 3–6 November. Sementara rata-rata investor mungkin terdorong untuk membeli jika harga terus naik, anggota Markets Pro dapat menyimpulkan bahwa tindakan harga ini adalah red herring.

Ini karena pada puncak kenaikan GST, Skor VORTECS™-nya turun drastis dari 48 menjadi 24.

Anggota yang akrab dengan sistem penilaian VORTECS™ Markets Pro akan tahu bahwa 40, apalagi 24, m eant setara dengan bendera merah dan lonceng peringatan — dan akan memiliki kesempatan untuk mencegah kerugian besar pada posisi mereka di koin.

Image_1Image_1

Pada saat penulisan ini, Skor VORTECS™ GST adalah 50 dan harga token kembali sekitar $0,022.
Cointelegraph Markets Pro tersedia secara eksklusif untuk anggota dengan harga $99 per bulan dengan jaminan kepuasan 100%. Kami menawarkan Anda akses ke satu-satunya platform intelijen kripto di dunia yang dapat memberi Anda peringatan perdagangan yang sama persis seperti lembaga dan dana lindung nilai secara waktu nyata … sebelum informasi ini menjadi pengetahuan umum.

Cointelegraph adalah penerbit informasi keuangan, bukan seorang penasihat investasi. Kami tidak memberikan saran investasi yang dipersonalisasi atau individual. Cryptocurrency adalah investasi yang mudah berubah dan membawa risiko yang signifikan termasuk risiko kerugian permanen dan total. Kinerja masa lalu bukan merupakan indikasi hasil masa depan. Gambar dan bagan benar pada saat penulisan atau sebagaimana ditentukan. Strategi yang diuji langsung bukanlah rekomendasi. Konsultasikan dengan penasihat keuangan Anda sebelum membuat keputusan keuangan.

Semua ROI yang dikutip akurat pada pukul 8:00 UTC pada 1 Desember 2022

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar