Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Seseorang Meminjam $ 1,3 juta di Ethereum Menggunakan NFT Kera Mutan sebagai Jaminan

September 27th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pinjaman DeFi sudah menjadi bisnis besar, tetapi ceruk yang berkembang pesat adalah meminjam terhadap NFT yang berharga dan menggunakannya sebagai jaminan untuk pinjaman. Fragment, pemegang sepasang NFT Mutant Ape Yacht Club, meminjam 1.000 ETH—sekitar $1,3 juta—menggunakan JPEG bertabur bintang sebagai jaminan hari ini.

1000 ETH dipinjamkan terhadap dua mega mutan hari ini di @arcade_xyz! Pengembalian diatur menjadi 1.044 ETH dalam 90 hari (18% APY). Selain itu peminjam (@fragmentxyz) telah membeli mega mutan ketiga dari @machibigbrother pic.twitter.com/0dkWIVOGYo

— 0xTIGΞR (@PltTiger) 27 September 2022

“Sungguh menakjubkan melihat pinjaman ini didanai dalam iklim pasar ini, dan lebih dari itu itu terjadi semua on-chain melalui DeFi, ”Gabe Frank, CEO perusahaan pinjaman NFT Arcade, mengatakan kepada Decrypt. Arcade memfasilitasi pinjaman mata-popping terbaru.

“Harga telah menstabilkan beberapa, dan volatilitas telah turun, sehingga pemberi pinjaman tampaknya lebih bersedia menanggung pinjaman yang lebih besar,” jelas Frank. “Pada saat yang sama, mutan mega adalah aset yang sangat langka.”

Pinjaman khusus ini adalah pinjaman non-recourse, yang berarti pemberi pinjaman dapat menyita agunan pinjaman jika terjadi gagal bayar. Pemberi pinjaman di ujung lain pinjaman Kera Mutant Fragment adalah Nexo dan Meta4 NFT Lending. Menurut Arcade, persyaratan pembayaran pinjaman adalah 1.044 ETH dalam 90 hari dengan APY.

18%. “Jika peminjam gagal bayar, pemberi pinjaman memiliki klaim on-chain atas agunan dalam protokol,” Frank sebelumnya memberi tahu Decrypt. “Jadi pemberi pinjaman dapat mengklaim aset, membukanya, dan kemudian menjualnya jika perlu, atau menyimpannya di neraca mereka.”

Token yang tidak dapat dipertukarkan, juga dikenal sebagai NFT, adalah token unik kriptografi yang terkait dengan konten digital dan fisik , keanggotaan, atau bukti kepemilikan.

“Kami sedang membangun IP di sekitar [Mega Mutants], dimulai dengan @AppliedPrimate, jadi kami ingin memiliki lebih banyak Mega untuk berpartisipasi di alam semesta kita,” kata pendiri Fragment PTM kepada Decrypt.

“ Idenya di sini adalah bagaimana kita mendapatkan uang tunai dengan cepat untuk memanfaatkan peluang. Pinjaman adalah panggilan yang tepat untuk apa yang kami butuhkan, ”jelas PTM. “Kami kemungkinan akan melepas pinjaman dalam 90 hari ke depan atau lebih.”

Pada bulan Maret, pemegang CryptoPunks menggunakan koleksi 101 NFT mereka untuk meminjam $8 juta. Pada bulan April, pemegang CryptoPunks lainnya memilih untuk tidak mengikuti lelang di Sotheby`s dan sebaliknya meminjam $8,3 juta dalam DAI menggunakan bundel 104 NFT sebagai jaminan. Peminjam tersebut memfasilitasi pinjaman melalui NFTfi, pasar pinjaman yang didukung NFT.

Menurut Arcade, telah terjadi peningkatan yang stabil dalam pinjaman NFT sejak Juni 2022, dengan tertinggi $2,5 juta pada bulan September, meskipun sebagian besar aktivitas tetap dalam pembelian dan penjualan NFT , dengan $11.1 juta pada bulan September, kata Arcade.

Pemegang NFT “blue chip” melihat peminjaman terhadap koleksi mereka sebagai opsi yang menguntungkan, tidak seperti menjual NFT mereka, akan memungkinkan mereka untuk mempertahankan kepemilikan.

Selama mereka tidak default pada pinjaman, dalam hal ini selamat tinggal JPEG.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar