Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Setelah Binance, CryptoCom Mengungkap Bukti Cadangan

December 9th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

CryptoCom adalah pertukaran terbaru untuk memberikan bukti cadangan di tengah melonjaknya permintaan transparansi industri yang berasal dari keruntuhan FTX.

Audit tersebut menemukan bahwa saldo pelanggannya untuk beberapa cryptocurrency teratas, termasuk Bitcoin dan Ethereum, didukung lebih dari 100%.
Seperti yang diumumkan bursa pada hari Jumat, bukti cadangannya menampilkan audit dari Mazars Group – sebuah firma penasehat independen yang berfokus pada crypto yang juga melakukan bukti cadangan Binance bulan lalu. Grup audit menggunakan “prosedur kriptografi lanjutan” untuk memastikan ketersediaan dana pelanggan. Itu membandingkan aset yang dimiliki pada alamat yang dikendalikan CryptoCom dengan saldo pelanggan pada 7 Desember, menggunakan kueri langsung dari kueri langsung yang diawasi auditor dari basis data produksi. Hasilnya menemukan bahwa BTC dan ETH memiliki rasio cadangan masing-masing 102% dan 101%. Sementara itu, stablecoin teratas termasuk USDC dan USDT masing-masing didukung 102% dan 106%. Koin lain yang diaudit dengan rasio cadangan penuh termasuk XRP, DOGE, SHIB, LINK, dan MANA. Namun, bursa belum memberikan angka pasti untuk aset dan liabilitasnya.
“Memberikan Bukti Cadangan yang diaudit merupakan langkah penting bagi seluruh industri untuk meningkatkan transparansi dan memulai proses memulihkan kepercayaan,” kata Kris Marszalek, CEO Crypto. com, dalam sebuah pernyataan.
Seperti Binance, CryptoCom sekarang memungkinkan pengguna untuk mengonfirmasi bahwa aset individu mereka tetap aman dan dapat diakses melalui aplikasi dan situs web mereka. Bukti cadangan adalah alat transparansi yang menggunakan data blockchain publik untuk membuktikan keamanan aset pengguna di bursa. Implementasi yang tepat dari sistem ini masih membutuhkan auditor eksternal untuk menganalisis kewajiban perusahaan untuk memastikannya sepenuhnya dapat dilunasi. Fakta ini telah berulang kali ditunjukkan oleh CEO Kraken Jesse Powell, yang mengkritik lubang yang terlihat jelas dalam bukti cadangan Binance awal pekan ini. oke saya kasih bocoran. Ini hanyalah hal-hal mudah yang mengatakan ini JELAS bukan Bukti Cadangan tradisional, dan seharusnya segera menggali jurnalis yang sebenarnya.

Mengapa menggunakan nilai agunan? Mengapa saldo negatif disertakan? Tidak ada penandatanganan dompet? Siapa yang menerbitkan BTCB & BBTC? pic.twitter.com/F9u4XJ5WSi

— Jesse Powell (@jespow) 8 Desember 2022

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar