Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

ShapeShift bergerak lebih dekat ke desentralisasi penuh dengan aplikasi seluler sumber terbuka

October 19th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

ShapeShift, pertukaran crypto noncustodial dan organisasi otonom terdesentralisasi (DAO), telah mengambil langkah tambahan menuju desentralisasi lengkap dengan memigrasikan pengguna ke aplikasi open-source baru — sebuah langkah yang menurut organisasi akan meningkatkan mobilitas pengguna. 19, semua pengguna web asli dari platform ShapeShift telah bermigrasi ke versi aplikasi yang terdesentralisasi. Pengumuman itu juga bertepatan dengan rilis aplikasi seluler baru yang menurut organisasi akan memberikan pengalaman “alam semesta DeFi yang otentik”. Aplikasi seluler baru dikatakan memberi pengguna fleksibilitas, mobilitas, dan fitur tambahan saat menghubungkan dompet dan perdagangan crypto mereka.

Willy Orgorzaly, yang mengepalai desentralisasi untuk Fox Foundation — yang mengawasi ShapeShift DAO — mengatakan bahwa aplikasi seluler “sepenuhnya open source” dan bahwa “satu-satunya backend adalah data blockchain,” yang juga sedang dalam proses desentralisasi.

Sebagai bagian dari upaya desentralisasi, ShapeShift telah memperluas opsi pengguna untuk berinvestasi dan mengelola aset digital. Itu juga berjanji untuk menghapus data pengguna secara permanen setelah infrastruktur terpusat perusahaan sepenuhnya ditutup.
Self-custody.Decentralization.Immutability.Masing-masing membutuhkan yang pertama. Begini caranya.
— Erik Voorhees (@ErikVoorhees) 16 Juni 2021
Seperti yang dilaporkan oleh Cointelegraph, ShapeShift mengumumkan rencananya untuk mendesentralisasikan seluruh operasinya pada Juli 2021. Janji desentralisasi juga termasuk airdrop besar-besaran token FOX, aset asli dari platform ShapeShift, ke lebih dari 1 juta pengguna. Pada bulan-bulan berikutnya, organisasi mengeluarkan beberapa airdrop dan sepenuhnya open source kode platform v2-nya.

Related: Niat baik teknologi dan mengapa `tatanan sosial` Satoshi yang baru kandas

Sementara desentralisasi telah menjadi jantung dari revolusi Bitcoin (BTC), industri kripto tidak secara seragam menerima konsep tersebut atau menerapkannya secara efektif. Upaya baru untuk mempromosikan desentralisasi telah muncul dalam Web3, sebuah konsep luas yang mengacu pada beberapa iterasi internet di masa depan.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar