Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Siapa yang diharapkan untuk bersaksi sebelum dengar pendapat Kongres tentang FTX?

December 9th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Anggota parlemen Amerika Serikat telah mendorong saksi tertentu – termasuk Sam Bankman-Fried – untuk hadir sebelum sidang komite yang dijadwalkan pada bulan Desember. Siapa yang diharapkan oleh ruang crypto untuk bersaksi tentang peristiwa yang mengarah pada kejatuhan FTX?

Pada 9 Desember, Bankman-Fried, atau SBF, mengatakan — di bawah ancaman panggilan pengadilan potensial — bahwa dia bersedia untuk berbicara di DPR AS audiensi yang bertujuan untuk mengeksplorasi keruntuhan FTX. Kepemimpinan dengan Komite Layanan Keuangan DPR dan Komite Perbankan Senat telah menyarankan agar mereka memanggil mantan CEO FTX, mendorong SBF untuk mengatakan di Twitter bahwa dia “bersedia untuk bersaksi” pada 13 Desember.

Pada saat publikasi, nama SBF melakukannya tidak hadir sebagai saksi dalam sidang `Menyelidiki Runtuhnya FTX, Bagian I` komite DPR – menunjukkan lebih banyak lagi yang mungkin direncanakan di masa depan. Namun, John Ray, yang mengambil alih sebagai CEO FTX pada 11 November setelah pengunduran diri SBF, akan angkat bicara.

Sidang komite Senat, `Crypto Crash: Why the FTX Bubble Burst and the Harm to Consumers`, dijadwalkan pada 14 Desember, menghadirkan bintang Hollywood Ben McKenzie dan profesor hukum Hilary Allen dalam daftar saksinya. McKenzie, seorang aktor yang dikenal karena perannya di The O.C. dan Gotham, telah menjadi pengkritik mata uang kripto yang blak-blakan — terutama untuk selebritas yang mendukung proyek. Tidak jelas pada saat publikasi siapa lagi di ruang kripto atau terkait dengan FTX Group yang dapat bersaksi di depan Kongres pada bulan Desember. Dalam sidang 1 Desember Komite Pertanian Senat – yang pertama menyelidiki keruntuhan FTX – ketua Komisi Perdagangan Berjangka Komoditas Rostin Behnam adalah satu-satunya saksi. Ketua CFTC menunjuk pada kesenjangan dalam otoritas pengaturan badan tersebut.

House Financial Services Committee chair Maxine Waters dan anggota peringkat Patrick McHenry mengatakan pada bulan November bahwa mereka mengharapkan untuk mendengar dari “perusahaan dan individu yang terlibat, termasuk Alameda Research dan Binance — menyarankan upaya agar CEO Binance Changpeng Zhao atau CEO Alameda Caroline Ellison berbicara. Ellison dilaporkan terlihat di New York City pada 4 Desember dan bukan di Bahama, tempat Bankman-Fried dan eksekutif FTX lainnya masih tinggal. Bintang dan investor

`Shark Tank` Kevin O`Leary mengatakan dalam wawancara 8 Desember bahwa Pennsylvania Senator Pat Toomey — anggota peringkat Komite Perbankan Senat — telah memintanya untuk berbicara di depan anggota parlemen pada 14 Desember. O`Leary mengklaim FTX telah membayarnya $15 juta untuk mempromosikan pertukaran crypto, tetapi dia akhirnya kehilangan sekitar $10 juta ketika terlipat kokoh. Namanya tidak muncul di daftar saksi mana pun pada saat publikasi.
Guy dibayar $15 juta untuk menjajakan omong kosong ini kepada orang lain dan sekarang dia menjadi korban? Kira kita akan segera mengetahuinya https://t.co/pgdKICEiq1
— Ben McKenzie (@ben_mckenzie) 8 Desember 2022
Terkait: 7 gugatan class action telah diajukan terhadap SBF sejauh ini, catatan yang ditunjukka

Bankman-Fried tampaknya telah berusaha untuk tunda penampilan dengan pejabat AS mengenai peristiwa yang menyebabkan kejatuhan FTX, tetapi memberikan wawancara dengan berbagai media, berulang kali meminta maaf atas perannya dalam keruntuhan bursa. Jika dia bersaksi di depan Kongres, tidak jelas apakah SBF berencana untuk hadir secara langsung — yang mungkin membuatnya berisiko ditangkap — atau jarak jauh dari Bahama.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar