Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Standard Chartered memperkirakan `kejutan` penurunan Bitcoin setelah FTX runtuh

December 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Nilai Bitcoin (BTC) disebut-sebut akan turun hingga $5.000 pada tahun 2023 menurut kepala riset dan kepala strategi Standard`s Chartered global. Eric Robertsen menimbang potensi penurunan nilai Bitcoin berkorelasi dengan lonjakan emas fisik.

Robertsen menguraikan skenario prospektif untuk tahun 2023 yang dapat melihat pembalikan suku bunga dari kenaikan pada tahun 2022, kebangkrutan sektor cryptocurrency lebih lanjut, dan sentimen negatif terhadap pasar.

Ini dapat mencakup penurunan lebih lanjut untuk Bitcoin tahun depan, dengan penurunan 70% dari nilai pasarnya saat ini sementara Emas dapat melihat kenaikan hingga 30% ke angka $2.250 per ons. ekosistem. Runtuhnya pertukaran cryptocurrency FTX Sam Bankman-Fried dan dana lindung nilai Alameda Research mengirimkan gelombang kejutan melalui industri dalam tahun yang sulit. Proses kebangkrutan

FTX telah menyebabkan kerusakan tambahan, dengan pemberi pinjaman cryptocurrency BlockFi mengikuti jejaknya karena sebagian untuk `eksposur signifikan` ke FTX dan Alameda dan kewajiban yang dimiliki perusahaan yang mati dengan mantan.

Terkait: Pengadilan kebangkrutan memberi tahu FTX dan Alameda bahwa mereka berutang BlockFi $1 miliar, tetapi rumit

Sementara itu, pendukung cryptocurrency telah memberikan pandangan yang kontras untuk ruang pada tahun 2023. Terkenal Kapitalis ventura dan investor blockchain Tim Draper menggembar-gemborkan Bitcoin mencapai $250.000 tahun depan, menyoroti keyakinannya bahwa kegagalan FTX akan mengarah pada desentralisasi yang lebih besar, adopsi BTC, dan peningkatan hak asuh sendiri oleh pengguna.

Seperti yang dilaporkan Cointelegraph sebelumnya pada akhir November, analis pasar makro Henrik Zeberg juga menguraikan potensi lonjakan i n nilai Bitcoin bersama aset berisiko lainnya di atas penghalang $100.000.Nbsp
Hedge fund manager Mark Yusko juga menggembar-gemborkan potensi dimulainya kenaikan besar Bitcoin berikutnya pada kuartal kedua tahun 2023 karena ekosistem mulai mengakumulasi BTC untuk mengantisipasi pengurangan separuh hadiah berikutnya acara.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar