Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Starbucks Melihat `Minat yang Belum Pernah Ada Sebelumnya` saat Platform Hadiah Polygon NFT Diluncurkan

December 9th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Starbucks Odyssey, platform hadiah Web3 baru dari rantai kopi yang dibangun di jaringan rantai samping Ethereum Polygon, secara resmi diluncurkan ke dunia. Dan perusahaan mengatakan bahwa permintaan untuk platform tersebut sejauh ini “belum pernah terjadi sebelumnya.”

Starbucks meluncurkan platform tersebut pada hari Kamis untuk grup awal penguji beta yang dipilih dari daftar tunggu. Penguji tambahan akan ditambahkan ke platform pada Januari 2023 menjelang peningkatan fungsionalitas dan akses yang akan datang awal tahun depan. Perusahaan tidak mengungkapkan berapa banyak pelanggan yang mendaftar ke daftar tunggu, atau berapa banyak pengguna yang diberi akses minggu ini. Namun, seorang juru bicara mengatakan kepada Decrypt bahwa Starbucks telah melihat “minat yang belum pernah terjadi sebelumnya pada Starbucks Odyssey,” dan sejauh ini tanggapan dari pelanggan “luar biasa”.

Screenshots dari aplikasi Starbucks Odyssey. Gambar: Polygon Pertama kali diumumkan pada bulan September setelah berbulan-bulan menggoda, Starbucks Odyssey dibangun di atas inisiatif Starbucks Rewards perusahaan yang ada, tetapi dengan sentuhan Web3. Pengguna bisa mendapatkan poin hadiah untuk membeli makanan dan minuman di toko, tetapi juga untuk berpartisipasi dalam aktivitas melalui aplikasi seluler Odyssey, seperti kuis dan pengalaman digital lainnya.

Menyelesaikan aktivitas dan mengumpulkan poin kemudian menghasilkan “Perangko Perjalanan” pengguna yang diberi token sebagai koleksi NFT di Poligon. Prangko yang mencerminkan sejarah raksasa kopi berusia 51 tahun ini dapat dikumpulkan dan akhirnya diperdagangkan. NFT adalah token blockchain yang mewakili kepemilikan dalam aset unik, termasuk barang digital seperti karya seni dan barang koleksi. Perangko dan poin juga secara kolektif membuka akses ke pengalaman eksklusif potensial, seperti kelas pembuatan minuman online, acara di Starbucks Reserve Roastery unggulan lokasi, atau bahkan perjalanan ke perkebunan kopi perusahaan di Kosta Rika.

Pada tahun 2023, Starbucks Odyssey akan meluncurkan pasar NFT yang didukung oleh Nifty Gateway, memungkinkan pengguna membeli dan menjual Stempel Perjalanan mereka, serta membeli NFT edisi terbatas yang dibuat dalam kolaborasi dengan mitra perusahaan. Dana dari penjualan NFT terakhir akan digunakan sebagian untuk disumbangkan untuk tujuan amal, kata perusahaan itu.

Starbucks adalah salah satu dari beberapa merek besar yang baru-baru ini memanfaatkan Polygon untuk dorongan Web3, bersama Meta dengan pencetakan NFT di Instagram, Reddit dengan avatar NFT yang telah menjangkau lebih dari 3 juta pengguna, dan platform pakaian digital Nike yang akan datang. CEO Polygon Studios Ryan Wyatt baru-baru ini membahas kesuksesan mereknya dengan Decrypt, menunjuk pada faktor-faktor seperti perpaduan pengalaman Web2 dan Web3 di tim pengembangan bisnisnya, serta pertumbuhan konsensus di sekitar ekosistem Ethereum sebagai lawan dari jaringan blockchain layer-1 lainnya.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar