Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

STRMNFT Marketplace StreamCoin Memperkenalkan Program Pembuat Pertamanya

October 21st, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

[SIARAN PERS – Harap Baca Penafian]

STRMNFT Marketplace hadir dengan Program Pembuat STRMNFT bagi pembuat NFT untuk memonetisasi karya seni mereka melalui inisiatif baru.

Dengan berkembangnya ide-ide baru di atmosfer NFT, StreamCoin, perusahaan blockchain dengan ekosistem NFT , kini telah menyiapkan panggung bagi para pembuat konten digital untuk memonetisasi karya mereka melalui Program Pembuat STRMNFT yang baru.

Diluncurkan di STRMNFT, pasar NFT milik perusahaan, program ini bertepatan dengan perayaan Hari Seniman Internasional yang akan datang.

NFT fanatik yang tertarik untuk menciptakan karya seni baru pekerjaan dapat membuat koleksi sendiri dan memonetisasinya melalui Program Kreator. Peserta harus mendaftar ke Program Pembuat STRMNFT dengan memberikan nama, email, nama koleksi, deskripsi, total NFT yang akan dicetak, kemungkinan utilitas untuk koleksi (jika ada), tautan media sosial, dan informasi terkait lainnya.

Tim STRMNFT akan meninjau aplikasi setelah mereka menerimanya, dan menghubungi pelamar yang berhasil secara langsung. Karena pasar baru-baru ini mencapai 75.000 pengguna terdaftar dan 200.000 pengikut media sosial, itu menjanjikan manfaat eksklusif bagi pembuat yang akan bergabung dengan program.

Manfaatnya mungkin termasuk menampilkan koleksi pembuat di media sosial STRMNFT, wawancara eksklusif, koleksi unggulan di beranda, kesempatan untuk mendapatkan lencana verifikasi, dukungan teknis khusus, dan banyak lagi.

Sementara itu, tim STRMNFT mengatakan bahwa mereka telah membuka semua saluran media sosial mereka untuk menjawab dan mengklarifikasi keraguan terkait dengan Program Kreator. Para peserta dan kreator dapat mengajukan pertanyaan mereka dengan mengirimkan pesan langsung dengan tagar #STRMNFTcreator.

Program Kreator adalah inisiatif terbaru dari tim STRMNFT. Program ini memungkinkan seniman dan pembuat konten lain untuk membuat kreasi NFT mereka sendiri dengan mencetak dan mempromosikannya di pasar STRMNFT. Secara signifikan, inisiatif baru ini bermaksud untuk mendukung artis dan pencipta yang sedang naik daun dalam melepaskan kreativitas mereka dan memonetisasi karya seni mereka di ruang NFT.

Dengan STRMNFT sebagai produk intinya, StreamCoin telah mengembangkan fitur baru dan meningkatkan antarmuka pengguna di pasar sejak diluncurkan. Lencana verifikasi, autentikasi dua faktor, pencetakan massal tanpa alat pengembangan, dan koleksi yang dapat disesuaikan adalah beberapa fitur teratas yang telah berhasil diterapkan.

Pembuat NFT yang tertarik dapat mendaftar ke Program Pembuat STRMNFT melalui tautan aplikasi platform sebelum 30 November. Pembuat juga dapat gunakan tagar #STRMNFTcreator untuk menghubungi tim di Telegram, Discord, Twitter, Instagram, dan Facebook untuk informasi lebih lanjut tentang program ini.

Tentang StreamCoin dan STRMNFT Marketplace

StreamCoin (STRM), seperti namanya, adalah perusahaan blockchain yang mengembangkan ekosistem untuk NFT dan aplikasi streaming langsung. Singkatnya, StreamCoin menggunakan teknologi inovatifnya untuk memecahkan kesenjangan antara pengguna web2 dan web3.

STRMNFT adalah pasar NFT all-in-one dari ekosistem StreamCoin. Platform yang muncul memungkinkan pengguna untuk mencetak dan memperdagangkan seni digital mereka dalam bentuk NFT. Sebelumnya, pasar bermitra dengan TNC Art dan mengungkapkan tiga koleksi NFT terkenal: Lady Ape Club, Aurora Cat, dan Career Shiba Inu.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar